Arsip Harian: Oktober 18, 2016

Kapolda Nyamar “Dipalak” Anak Buahnya

Macantua.com – Beberapa hari terakhir ini memang sedang heboh soal penindakan pungli alias pungutan liar yang terjadi di jalanan oleh oknum oknum aparat. Nah dari merdeka.com ane dapat cerita bahwa Kapolda Sumatera Selatan melakukan penyamaran dan melakukan pelanggaran. Tapi apa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, polisi, prosedur, razia | 9 Komentar

Bahaya! Honda Kuasai 60 Persen Market Sport!

Macantua.com – Jajaran motor sport Honda semakin diminati seiring dengan penguasaan pangsa pasar segmen sport PT Astra Honda Motor (AHM) pada September 2016 yang mencapai 60% melalui penjualan sebesar 31.483 unit. Penguasaan pangsa pasar pada segmen sport ini sekaligus yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, honda, motor | Tag , , , | 10 Komentar

Daftar Harga, DP dan Cicilan Toyota Calya di Bandung

Macantua.com – Masih ingat artikel iseng iseng ane main ke Dealer Toyota di Bandung lalu bertemubdan mencoba test drive Toyota Calya? Nah kalau bicara mobil baru pasti ga cuma soal impresi dan spesifikasinya aja yang dinanti. Tapi, orang Indonesia biasanya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, Toyota | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Mio (Tanpa M3) 125 Baru Dari Yamaha

Macantua.com – Sebelumnya sudah beredar spyshot Mio 125 terbaru yang katanya sudah dilengkapi dengan SSS alias start stop system. Mio (tanpa embel-embel M3) 125 seolah mengembalikan nama dasar Mio yang selama ini sudah melekat di masyarakat dengan sedikit menonjolkan sisi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor, yamaha | Tag , , , | 8 Komentar

Old CB150R Street Fire Ini Jadi Garang Banget!

Macantua.com – Kalau pada ngomongin Old CB150R pasti bakal bilang “bukannya ada yang barunya bro?” Atau pasti pada bilang “mending beli yang bru bro lebih sangar”. Tapi kalau sudah lihat Old CB150R yang satu ini pasti bakal berdecak kagum. Pasalnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, modifikasi, motor, Uncategorized | Tag , , , | 3 Komentar