Lepas Spakbor Belakang Sudah Mainstream, Lepas REM? Lu Mau Mati Tong?

Terkapar

Terkapar

Macantua.com – Modifikasi memang ga ada habisnya. Modifikasi dari yang mempercantik sampai dengan menelanjangi motor pun ada. Yah biasanya mulai dari gaya sok racing, lepas spakbor, lepas spion, lepas lampu sein dan sebagainya. Tapi itu semua terlalu mainstream sob! Masih dalam taraf biasa aja. Kalau yang dicopot REM? Nah ini baru LUAR BIASA pekoknya….

Rem ga ada mau ngerem pake sendal?

Rem ga ada mau ngerem pake sendal?

Baca postingan ndeso94 sama roda2blog malah nemu gambar sebuah kecelakaan yang melibatkan seorang pemuda dengan Satria F150 miliknya. Satria F150 berwarna biru ini dikabarnya nyundul bokong truk yang keluar dari gudang. Sang rider pun tumbang! Eh dilalah pas dilihat lihat bukan karena supir truk yang keluar gudang sembarangan. Rider satria biru ini yang entah otaknya dijual kemana yang jelas jelas salah. Coba perhatikan motornya, ban cacing, stang kaya gerobak bakso, dan yang parahnya lagi rem nya ga ada satupun baik depan atau belakang!

Rem belakang pun ga ada...

Rem belakang pun ga ada…

Le le…. pekok kok nemen…. pabrikan itu sudah ngasih ban ukuran standar biar ga mudah slip, posisi stang standar biar nyaman dikendarai, dikasih rem biar bisa berhenti lah ini malah dimodifikasi ga karuan. Terus kalau rem dicopot emangnya motornya bisa nambah 1000hp apa? Terus kalau rem dicopot lu mau ngerem pake apaan? SENDAL? lha dikiranya naek onthel Wkwkkwkwkwk

Last, buat sobat macantua.com jangan diikuti modifikasi model gini ya. Keren engga mencelakakan iya. Mending kalau ga bawa bawa orang lain. Kalau orang lain kebagian hasil ke-pekok-an Modifikasi kan namanya nyusahin orang lain. Ya kalau pun niatnya bunuh diri ya jangan ajak ajak orang lain. Cukup tiduran di rel yang keretanya lewat… praktis. Ciao….

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, opini pribadi, safety, Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Lepas Spakbor Belakang Sudah Mainstream, Lepas REM? Lu Mau Mati Tong?

  1. COCODOT berkata:

    Wuih hebat teu make rem….
    Wuih hebat nubruk truk…
    Wuih hebat modiar…
    Kahayangna kitu meren.. Hayang di sebut hebat

    Suka

  2. Are wege berkata:

    Amazing mau gaya ,,, marc marquez. Late brake

    Suka

  3. DNFmagz berkata:

    Klo ga bisa didik anak kok mending pakek kondom aja ya

    Suka

  4. biker ndeso berkata:

    para alay lg ngetez nyawa…

    Suka

  5. aye berkata:

    dikira lebih jago dari peblap motojipih. dulu disini ada pebalap oon kyak gitu. dah bosen balap biasa eh ngajak balap vespa lepas rem depan belakang. alhasil doi dpt gelar alm.
    tulang selangka patah nusuk leher. masih sempet brdiri trus jln bbrp langkah setelah tabrakan setelah itu gedubrak, kata temen yg liat langsung di lokasi.

    Suka

  6. wisnu berkata:

    wah ane sih cuma mau bilang HEBAAAAAAAAATTTTTT,,pemberani dan tangguh

    pemberani si alaynya
    yang tangguh truknya

    kekekekeke

    Suka

  7. donimagie berkata:

    dungu akut

    Suka

  8. Al Farid berkata:

    GUOBLOK CVK… XD

    Suka

  9. tololpakebingit berkata:

    Gile, kebayang nggak kalo dipinjem orang yang nggak tau kalo ga ada rem? Maen gas tau2 ga ada rem….!!!

    Suka

  10. wong kite galo berkata:

    Yang sepeda bedayung bae remnyo sudah hidrolis lur
    Lah ini ado OTAKNYO dag budak ni..?kalo nak, biak aku belah bae dulu palaknyo nak aku cek ado otak apo cuma ruang hampa itu kepalak.
    Nak begaya balap .
    Tapi Nalar dag dipakek.
    Dasar BUNTANG

    Suka

  11. Loncin berkata:

    Anjir, rem e torpedo lek, wkwkwkwkwk…
    Mungkin siempunya motor punya cita2 jualan bakso/mie ayam, makanya dibuat gitu stangnya.. Dan 1 yang pasti, otak tuh orang udah dipindah ke pantat, makanya motor juga dibikin gitu, tapi sumpah bikin ngekek ni.. Tapi kalo sampai makan korban, habisi aja tuh yang punya motor.

    Suka

  12. tukang komentar berkata:

    Mati kan ridernya kang?
    Berkurang satu lah orang bego di indonesia ini

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.