Lampu LED DRL Jadi Lampu Rem? Bapak Sehat?

LED untuk DRL malah jadi Lampu Rem...

LED untuk DRL malah jadi Lampu Rem…

Macantua.com – LED memang saat ini banyak macamnya, sampai sampai saat ini lampu LED banyak gunakan untuk memodifikasi kendaraan dengan budget murah dan bisa didapat dimana saja. Bahkan dengan budget minim kamu bisa pasang modifikasi lampu LED di pinggir jalan apa ga hebring tuh….??? Tapi ya namanya kemudahan kadang suka jadi di salahgunakan juga, seperti gambar di atas sebuah mobil Minibus menggunakan lampu LED yang lazimnya digunakan untuk DRL alias daily running lights sebagai lampu rem? What the…….. Silau Maaaannnnnnn……

Ijin mbah, cucu tdi pulang sekolah ketemu apanjah beginian mbah. ini orang sarap apa mendem ya mbah, LED DRL kok ditempel dibelakang buat lampu rem… silau meennn…

TKP: Lampu Merah A.Yani sby

Sejatinya lampu LED yang berwarna putih kebiruan ini memang diletakkan di depan bagian bawah. karena lampu ini biasanya digunakan untuk penanda saat mobil berjalan di siang hari. Tapi kesalahan modifikasi pada minibus di atas adalah menggunakannya sebagai lampu REM. Bayangkan saja, posisi malam, hujan, disorot lampu putih yang langsung ke mata secara tiba tiba. Byuuhhhh pasti bikin gondok bin mangkel…..

lampu-belakang-silau-macantua-com

silauuuu meeennnn

Kalau gini sih apa bedanya sama cerita lampu LED putih yang dipakai pada lampu REM yang ane ceritakan beberapa hari lalu. Modifikasi, sok gaya tapi malah berpotensi membahayakan pengendara yang ada di belakangnya. Kalau ketemu yang begini gimana sob? mungkin si pemilik apanja dulunya juga doyan pakai motor dengan lampu belakang mika bening kali ya….. ????

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, motor, safety dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Lampu LED DRL Jadi Lampu Rem? Bapak Sehat?

  1. Hendro berkata:

    Harapanya emang buat kaget+silau, otomatis pengendara di belakang spontan injak rem barengan, biar aman dari bemper rompal, #ngawur

    ngeri motor, kalo sampe oleng /nyungsep,

    Suka

  2. flashlagu berkata:

    melanggar undang” itu mah.

    Suka

  3. pinturicchio berkata:

    ane mau pasang cree worklight ah d belakang
    jadi klo nemu yg ginian tinggal salip trs nyalain dah tu cree tp jgn d sambung k rem bikin kontak misah aja
    buat balas dendam haha

    Suka

  4. willy berkata:

    sruduk ae kang kalo do’i murka sampluk helm..
    Aq pernah sruduk karisma rem bening,abg boncengin bapak”..abg turun full emosi eh dlalah si abg yg d murka-in si bapak bgtu aq ngajak rundingan d pos polisi..dugal saya yg sma stoplam bgtuan

    Suka

  5. mind90 berkata:

    TNKB tetera jelas tuh, semoga ditindak.

    Suka

  6. donimagie berkata:

    Another idiot live on earth…

    Suka

  7. The Boss berkata:

    Plat nya kan jelas tuch, tinggal laporkan saja, Pemakaian Lampu Putih sbg Lampu Rem jelas sdh melanggar aturan, Lampu Rem idealnya adalah Merah agar terlihat dan tidak membuat celaka pengendara Lain

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.