Confirmed! Power All New CBR250RR 38,7PS dan Torsi 23,3NM! Meringis Dah!

cbr250rr

Macantua.com – Hayo siapa yang kemaren sudah ngebece CBR250RR yang harganya mahal tapi powernya beda tipis? Hayo ngaku hayo…. Bicara soal CBR250RR memang menjadi ancaman serius buat kompetitor, sebut saja Yamaha YZF R25 dan Ninja 250R. Honda sepertinya total all out di segment ini. Dan confirmed! Power All New CBR250RR tembus 38,7ps dan torsi 23,3NM on crank!

marquez cbr250rr sentul macantua.com

Awal rilis data power di Sentul, mesin Honda CBR250RR Twin 249,7 cc DOHC Overbore Liquid cooled memiliki power 27,1 kW ( 36,8 PS) @12.500 rpm dan torsi maksimum 22,5 Nm @10.500 rpm. Namun setelah Prosesi Produksi massal, Klaim AHM terhadap Power maksimal Honda CBR250RR berubah sob . .. Naik drastis menjadi 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm . . .

Selisih dengan power klaim pertama saja sekitar 1,9hp dan Torsi sekitar 0,8Nm. Jelas saja ini bukan hal sulit buat Honda. Kalau ada yang nanti bilang “ah cuma beda tipis” tapi di kelas kubikasi kecil ini boleh dibilang 1,9 hp itu LUMAYAN! Namanya juga klaim, bisa saja saat proses produksi sang engineer bisa memaksimalkan kondisi standar sang motor kan bukan sesuatu yang ga mungkin.

Si ferboes sama ipan aja sumringah naik CBR250RR

Si ferboes sama ipan aja sumringah naik CBR250RR

Setelah dapat konfirmasi ini apa lagi yang kira kira bakal bikin konsumen berfikir untuk tak membelinya?(kecuali duit ga ada ya hahahaha) Bicara soal harga, mepet tipis sama Ninja 250R, bicara soal power klaimnya terbesar di kelasnya bahkan lebih besar dari YZF R25, bicara soal fitur bawaan pabrikan jelas menang kemana mana. Tinggal bagaimana Honda mengemasnya saat jualan nantinya.

Last, udah ga bisa dipungkiri lagi kalau All New CBR250RR adalah motor paling “gokil” di kelasnya dari segala aspek. Kalau bilang engga mungkin udah jadi fansboy akut… ane akui saja deh meski kalau disuruh beli pun belum tentu beli karena duitnya belum ada hehehehe…. jadi…… Confirm ya sob…. 38,7ps!

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Confirmed! Power All New CBR250RR 38,7PS dan Torsi 23,3NM! Meringis Dah!

  1. adie berkata:

    klaim ahm ini emngk membuat para penginden senyum2 karna penantian mreka spertinya terbayarkan, tp klo ane baca komen2 di warung2 sebelah bnyk juga tuh yng sakit hati gra2 klaim ahm ini, mngkin mreka user motor pabrikan sblah yng sakit hati motor pujaanya kalah telak? atau mreka sales yng skt hati motor jualannya kalah telak….?

    apapun itu di sikapi dengan bijak aja toh klaim pabrikan biasanya gk tepat angka sgitu psti ada mlesetnya ntah itu bnyk atau sdikit. peace 🙂 😀

    Suka

  2. Juragan Rondo berkata:

    king sport 250cc Honda !!!
    king sport 200cc KTM !!!
    king sport 150cc Suzuki !!!

    tak bisa dipungkiri !!!

    Suka

  3. biker ndeso berkata:

    kayaknya tanaman aja,power nya makin hari tumbuh gara” dbully…klo dbully trus nambah trus kali yaaa…powernya.

    Suka

  4. B lmp berkata:

    Ternyata power cbr250rr telah dilipatgandakan kanjeng dimas taat pribadi dri 36,8ps jdi 38,7ps
    Dan di amini para pengikut”nya hahahaha

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.