Harga GSX R150 dan GSX S150 Bocor, Videonya Juga!

launching gsx r150 gsx s150

Macantua.com – Minggu kemarin Suzuki resmi memperkenalkan duo light sport 150ccnya yakni GSX R150 dqn GSX S150. Meski harga belum dikeluarkan tapi minat akan power terbesar di kelas 150cc ini jadi daya tarik tersendiri. Dan kini Harga GSX R150 dan GSX S150 sudah bocor, adq TVC alias Videonya juga lho…

gsx s150 spg

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bakal dijual dengan harga mulai Rp 24,8 – 31 jutaan. Untuk GSX-S150 harganya sekitar Rp 24,8 juta atau kalau boleh dibilang mepet si Vixion yang masih SOHC, 11-12 nih dengan Yamaha Vixion. Pilihan warna GSX S150 antar lain Ice Silver, Stronger Red – Titan Black dan Metallic Triton Blue.

gsx-r150-motogp-jpg

Nah untuk GSX-R150 rumornya bakal dibenturkan dengan Yamaha R15, dengan harga sekira Rp 31 juta. Lebih murah dari All-New Honda CBR150R yang berada di kisaran 32.500.000. GSX R150 dijual dalam 3 pilihan warna, yakni Titan Black, Stronger Red – Titan Black dan Metallic Triton Blue.

Kita lihat video tvc nya masih mirip mirip sama GSX R125 tapi diselipin yang versi naked nya. Yang jelas di video ini Suzuki sedikit pamer power dan fitur. Last, mau beli? Silakan ke link nya di http://www.gsxrs150.com aja ya…soalnya ane ga jualan, bukan sales cuma bagi bagi informasi, biar ga makin penasaran mangga buffering aja buat tonton video tvc Suzuki gsx r150 dwn gsx s150 nya…


<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, DOHC, motor, suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Harga GSX R150 dan GSX S150 Bocor, Videonya Juga!

  1. Are wege berkata:

    Waduh harusnya 29-30jt lah.

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    ah kirain ydah fix

    Suka

  3. Denmaz berkata:

    semoga powernya bisa bertumbuh.. 😆

    Suka

  4. anz berkata:

    yg gsx s tuch. hihi mantap

    Suka

  5. metomnulis berkata:

    cuma bisa ngiler

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.