Puluhan All New CBR250RR Sudah Mendarat Di Bali, Wah Ada Touring nih….

3 pilihan warna All new CBR250RR

3 pilihan warna All new CBR250RR

Macantua.com – Rangkaian pengenalan All New CBR250RR belum berakhir sob. Setelah sebelumnya Marc Marques diundang ke Sentul untuk memperkenalkannya, kemudian 1st line off unite produksi massalnya minggu lalu dan kini dikabarkan puluhan All New CBR250RR sudah mendarat di Bali. Wah sesi touring akan digelar nih sepertinya.

allnewcbr250rr

Touring bersama para customer All New CBR250RR memang diagendakan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi untuk para customer All New CBR250RR. Akan ada beberapa customer yang nantinya akan menjajal langsung motor terbaru Honda ini melintasi Bali sampai ke Banyuwangi. Mungkin finishnya di acara Honda Bikers Day Nasional yang akan di gelar di Pantai Boom Banyuwangi Jawa Timur.

hbd-2016-nasional

Pantai Boom Banyuwangi Jawa timur akan menjadi tempat diselenggarakannya puncak perayaan Honda Bikers Day ke 8 tahun ini. Setelah sebelumnya Honda Bikers Day Regional yabg sudah diadakan di beberapa daerah seperti Sumatera Utara, Kalimantan dan Sulawesi. Nah buat kamu yang juga mau hadir di Honda Bikers Day ini silakan daftar langsung ke link HondaCommunity.net ya….

Pastinya akan ada beberapa media termasuk juga blogger yang akan ikut di event ini. Malah sudah ada 5 orang blogger yang duluan icip icip lho… aduh ane jadi kepengen…. Kira kira nih gimana keseruan touring All New CBR250RR ini ya? Pastinya bakal seru bin rame banget deh…. Ada yang diundang?

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, brotherhood, honda, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Puluhan All New CBR250RR Sudah Mendarat Di Bali, Wah Ada Touring nih….

  1. WW4Nto berkata:

    sayang ga ada yg warna Putih & merah polos …… kyknya lbh cocok drpd warna gelap, coz garis desainnya tajam2

    Suka

  2. Supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Diajak teu?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.