Ga Cuma Motor dan Mobil Yang Alay, Bus Travel Pun Terjangkit Virus Alay

bus-travel-alay-macantua-com

Macantua.com – Lampu belakang putih memang bikin kesal. Apalagi saat kita bertemu pengguna kendaraan dengan lampu belakang putih di keadaan gelap dan hujan. Intensitas cahaya berlebihan ini berbahaya untuk kendaraan di belakangnya. Biasanya sih kita hanya ketemu dengan pengendara motor yang mengganti mika lampu belakangnya menjadi putih, atau mobil yang pasang DRL di bagian belakang. Eh ternyata virus alay penggunaan lampu belakang putih ini sampai juga ke supir travel hadeuh….

Kejadian ini ane rasakan sendiri saat Kamis malam berkendara dari Purwakarta ke Bandung dengan menggunakan Neng Asti di jalur Tol Cipularang. Sebuah travel jurusan Bandung-Bandara terlihat terjangkit virus alay. Lampu putih yang sejatinya adalah lampu mundur saat transmisi di posisikan pada “R” saja. Tapi pada travel Bandung Jakarta Bandara ini justru menyala sepanjang jalan. Supirnya yang alay atau pengelolanya yang alay? Atau switch pada transmisi nya rusak? Entahlah.

travel-bandung-jakarta-alay-macantua-com

Bisa bayangkan, berkendara tol Cipularang yang minim pencahayaan bertemu dengan mobil seperti ini. Mata serasa di tusuk tusuk. Beberapa saat ane ngintilin alias mengikuti dari belakang. Meminta Nyonya mengambilkan beberapa gambar dan video sebagai bukti betapa silaunya cahaya lampu yang disebarkan lampu belakang bus travel ini. Yang jadi masalah selanjutnya adalah, fungsi lampu rem yang berada di atasnya jadi tak terlihat. Dan ini berbahaya bisa menjadi potensi tabrak belakang.

Buat supir dan pengelola travel Bandung Jakarta Bandara satu ini, silakan check kendaraannya masing masing. Ane mungkin ga celaka. Tapi bisa jadi kecelakaan akan menimpa pengendara mobil lainnya. Terlebih sekarang musim hujan. Lampu putih itu akan menjadi bias kemana mana saat hujan turun, bisa mengurangi penglihatan pengendara di belakangnya. Semoga Pak Polisi PJR di tol Bandung Jakarta bisa menindaknya… Atau pengelola bisa memperbaiki bus bus nya yang beroprasi.

Mangga videonya :

<<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ga Cuma Motor dan Mobil Yang Alay, Bus Travel Pun Terjangkit Virus Alay

  1. fa74 berkata:

    laporin mang. biar tutup sekalian travelnya. ato jadiin viral biar ga ada lagi yg pake ni travel. Hal ini juga membahayakan penumpang yg menggunakan travel tsb.

    Suka

  2. neng asti dohc kan? salip dong di hi speed 125kph…

    :v

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.