Honda Bikers Day 2016, Sukses!

hbd-2016-nasional

Macantua.com – Pantai Boom Banyuwangi jadi saksi berkumpulnya kembali para bikers Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. Tepat 19 November 2016 kemarin ane langsung meliput di pantai Boom. Pokoknya gebyar banget dah acaranya. Sukses besar buat Honda.

Honda Bikers Day Regional sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa kota lain sebagai perwakilan dari masing masing regional. Medan- Toba menjadi tempatnya Honda Bikers day Regional Sumatera, Palangkaraya untuk regional Kalimantan dan Makassar menjadi twmpat berkumpulnya bikers Indonesia timur. Dan 19 November ini adalah puncaknya. Dimana Jawa Timur untuk kesekian kalinya menjadi tuan rumah.

Nidji Bersama Para BOD AHM menyanyikan Indonesia Raya

Nidji Bersama Para BOD AHM menyanyikan Indonesia Raya

Pokoknya seru banget mas bro… Acara puncak dimulai sekitar jam 7 malam. Acara dibuka dengan Tari Gandrung khas Banyuwangi, Kemudian para peserta diajak untuk bersama sama mengumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sama. Eh ada Nidji juga sob di atas panggung saat Indonesia Raya berkumandang. Wah pokoknya kompak banget nih para biker.

Pembacaan ikrar honda biker

Pembacaan ikrar honda biker

Dan akhirnya, sebagai acara puncak pun dilaksanakan. Pembacaan Ikrar Bikers Honda, Nah Ikrar Bikers Honda ini dibacakan Oleh salah seorang gegedug alias pembesar biker Honda di Banyuwangi. Kali ini para biker diuji lagi kekompakannya saat membacakan Ikrar Biker Honda.

p_20161119_200202_hdr

Dan tetakhir, acara ditutup dengan jingkrak jingkrak bareng Nidji…. Sukses besar buat acara Honda Bikers Day 2016. Nanti ane share video bagaimana serunya saat ikrar dan berkumandangnya Indonesia Raya di Pantai Boom Banyuwangi.

Kita tunggu aksi Honda Bikers Day tahun depan…. CIAO….

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, brotherhood, honda, motor dan tag , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.