Ssstttt….. YAMAHA Sudah Mulai Produksi Matic Gambotnya

2017_yam_xmax300_eu_mdnom1_act

Macantua.com – Ngobrol ngalor ngidul memang mengasikkan. Apalagi ngobrolnya sama orang yang tau seluk beluk otomotif roda dua. Nah biasanya suka ada bocoran bocoran informasi tentang produk baru. Dan kali ini informasi yang ane dengar lewat “obrolan” adalah dari kubu Yamaha. Dimana informasinya Yamaha sudah mulai produksi matic gambot nya selain Nmax. Nah lho penasaran pasti…

yamaha NVX 155 rear tire size
“Sudah mulai produksi kang motor baru, entah bentuknya seperti apa dan apa namanya. Kita cuma tau kode aja. Yang pasti ban nya lebar, 140 kalau ga salah. Ukuran velg juga gede ga kaya Nmax”

Eits ternyata ukuran ban 140 dengan ukuran velg lebih besar. Kedua informasi ini menunjukkan bahwa kemungkinan matic gambot yang diproduksi bisa jadi Aerox 155 alias NVX atau Xmax 250. Dimana keduanya menggunakan ban dengan ukuran 140mm. Nah lho kira kira yang mana duluan nih? X Max 250 atau Aerox 155? Atau mungkin keduanya?

yamaha aerox 155

Nah kalau kita lihat kemarin di IMOS Yamaha jor joran menunjukkan kedua produk ini sepertinya memang keduanya akan diproduksi secepatnya. Kalau Aerox 155 yang diproduksi duluan, berarti Yamaha mencoba mengamankan kelas matic gambot 150cc guna menggempur Vario yang masih menguasai matic 150cc. Sedangkan, bila XMax 250 yang sudah mulai diproduksi, hmmm sepertinya Yamaha ingin mengacaukan euforia sport 250cc dengan menghadirkan matic gambot 250cc. Kata boss Yamaha kan jaman sport 250cc akan bergeser ke matic 250cc. Hehehe.

Last, mau Xmax 250 atau Aerox 155 yang brojol duluan ane sih ga terlalu dipusingin. Toh keduanya keren keren semua. Hanya saja menurut ane lebih efektif Xmax 250 dulu yang brojol ke pasaran dibanding NVX alias Aerox 155 yang bisa saja justru mengganggu pangsa pasar Nmax 155 yang sedang bergairah. Sayang dong kalau dirusak. Kalau menurutmu apa duluan sob? AEROX 155? Atau XMAX 250?

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ssstttt….. YAMAHA Sudah Mulai Produksi Matic Gambotnya

  1. Loncin berkata:

    Setuju mang, xmax duluan, soalnya kalau aerox yang brojol duluan berarti merusak semua pasar?

    Suka

  2. Handoyo25 berkata:

    Yg sudah buka indent resmi baru Xmax kan ?

    Suka

  3. Ping balik: Rumor Lagee, Yamaha X-Max Mulai Produksi, Harga 46 Jutaan! | Bonsai Biker

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.