Harga Seken YZF R25 Menggoda Banget!

yzf-r25-concept-vs-yzf-r25-mass-pro-macantua-com

Macantua.com – Mau naik kelas dari sport 150cc? Atau mau merasakan motor sensasi 2 silinder dengan suara merdu? Tentu saja pilihannya ada 2 untuk sport full fairing 250cc, Ninja 250 atau YZF R25. Kita sama sama tau kalau 2 motor ini punya power dan suara yang merdu buat didengar, apalagi sudah pakai knalpot racing (free flow) sedep banget dah… Tapi mana diantara keduanya yang menggoda harga sekennya? Kayanya YZF R25 lebih menggoda.

harga-yamaha-yzf-r25-movistar.jpg.jpeg

Beberapa kali sobat macantua.com minta saran buat meminang motor sport 250cc. Dan rata rata mereka mengajukan nama YZF R25 sebagai salah satu pilihan. Ane jawab saja “OK banget” mengingat power yang dihasilkan sang mesin ga main main. 36hp on crank klaim pabrikannya. Belum lagi desain dual keen eyes yang menggoda sedap dipandang mata. Kok bukan Ninja 250? Ninja harga seken nya masih tinggi sob, dan ini adalah hasil dari suksesnya pamor mas Boy di sinetron anak jalanan hehehehe.

Lha terus pasaran YZF R25 memang berapa? Dari beberapa teman yang curhat mengatakan mereka mendapatkan YZF R25 dalam kondisi super fit dengan harga yang sangat terjangkau. Rata rata untuk tahun 2014 ditawarkan di bawah angka 45 juta. Dan kalau kamu beruntung bisa dapat di bawah 40 juta. Itu pun rata rata odometer masih sangat minim, motor week end sob! Seperti si Akang GSX Rider yang melipir jadi YZF Rider hehehehe… Salah satu sobat yang beruntung  ini mendapatkan YZF R25 dalam kondisi super mint, lengkap dengan “bonus” yang bikin ga bisa tidur.

“Dapat harga 3x.xxx, odo masih under 4000, bonus helm agv dan knalpot racing plus sepatu spidi”

Ajib banget dah si Akang satu ini. Bisa dapet barang super mulus plus bonus bejibun dengan harga relatif aman sama kantong. Bikin ane ngiler aja, dan mungkin buat para rider sport 150 cc bisa jadi alternatif buat lompat kelas nih tanpa harus ngerogoh kocek terlalu dalam.

Last, buat para pecinta motor seken alias homosek (hobi motor seken) yang mau naik kelas ga ada salahnya buat lirik YZF R25 sebagai salah satu opsi. Keren, kencang, dan yang pasti sparepart dan bahan modifnya banyak…. Club? Jangan tanya…. Besar sob di Indonesia…. Semoga pada ngiler……

<<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Harga Seken YZF R25 Menggoda Banget!

  1. wisnu berkata:

    motor murah,,tapi bukan murahan,,,jadi inget sama iklan vega r dulu.

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Berarti mending R25 nya mang jeung si L mah

    Suka

  3. Dell berkata:

    Wah kalo 3x.xxx sangat menggoda,bener2 alternatif naik kelas, tapi sayang lebih minat ke naked, kalo mt25 gimana mang pasaran 2nd-nya??

    Suka

  4. mas dee berkata:

    wah…. bisa nich goda2 R-25 tetangga, siapa tau bisa dapat murah

    Suka

  5. handoyo25 berkata:

    Dan biasanya pasar second ini akan makin “menggoda” saat pabrikan mau keluarin facelift, lalu obral semua stok current version yg ada di dealer

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.