Tenang, Kini Kawasaki Ninja H2R Ada Ekstraknya….

h2 emblem

Macantua.com – Siap ga kenal dengan Kawasaki Ninja H2R ? Ninja berkubikasi 998cc dengan teknologi supercharger yang punya topspeed fantastis ini tentu saja jadi motor idaman para pecinta Ninja xan Kawasaki. Tapi, tau sendiri dong kalau beli motornya pasti harganya mahal banget. Bahkan di Indonesia jumlah unit nya ga sebanyak moge lainnya. Eksklusif banget sob… Tapi tenang, sekarang Kawasaki Ninja H2R ada ekstraknya! Hahahahahaha

ninja h2r miniatur 1

Lho kok ekstraknya? Bukan Ninja 250 FI yang akan dirubah bentuk bak Ninja H2R lho ya… Tapi ini adalah versi mini, model kit alias miniatur hehehe. Miniatur ini punya bentuk dan detailing yang super mantap sob… Mirip banget sama aslinya makanya ane bilang Kawasaki H2R ada ekstraknya hehehe. Model kit alias miniatur ini dikeluarkan dan dijual oleh Tamiya, sebuah perusahaan mainan terkenal itu lho….

Diecast ninja h2r

Melirik detailnya memang ajib sob, semuanya mirip banget dengan versi aslinya. Mulai dari bagian mesin, sasis teralis, fairing, swingarm, knalpot, hingga emblem Kawasaki, termasuk perlengkapan paddock. Bahkan saat di foto bagian kokpitnya mirip banget dengan aslinya…. Seger….

Kit model Ninja H2R ini berbahan plastik dikombinasi logam dengan skala perakitan 1:12. Panjangnya 17,2 cm, lebarnya 7 cm, sedang tingginya 9,7 cm. Warna hitam metalic masih jadi warna yang digunakan di versi miniatur ini lengkap dnegan frame tubular berwarna hijau khas Kawasakinya. Informasinya sih Model Kit ini dijual dengan harga yang cukup murah buat detailing yang sangat juoss… Bila tertarik langsung saja kunjungi situs http://www.tamiya.com.

So, buat para pecinta Ninja dan ngidam banget pengen punya Ninja H2R tapi ga punya cukup duit sepertinya ini bisa jadi solusinya. Miniaturnya dulu aja…Ya siapa tau tar disiram bisa ngegedein hahahahahaha becanda sob… Gimana? Minat? Jangan tanya ane jualan apa engga ya soalnya dah pasti ane ga jualan. Tapi bisa buat pajangan di kamar, jadi tar sebelum tidur berdoa bisa beli, siapa tau diijabah doanya. Aamiin… Udah ah… Ane mau liatin gambarnya dulu soalnya belum beli. Hahahahaha ….

bandingin sama versi aslinya nih :


sumber :otomotif
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, hobby, Kawasaki, motor, ninja dan tag , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Tenang, Kini Kawasaki Ninja H2R Ada Ekstraknya….

  1. mbah_anom berkata:

    njirrrr hayangggg 😀 pangmelikeun atuh a 😀

    Suka

  2. Arh thea berkata:

    Meuli hiji ah mun ngeus dijual di indonesia miniatur na ???

    Suka

  3. siapa bukan sih berkata:

    ini ninjaH2R.rar

    Suka

  4. COCODOT berkata:

    Rangkana saetik pisan…. Moal potong eta….

    Suka

  5. Ping balik: Mungkin Ini Ninja H2 Termurah Di Dunia….. NGIMPIIIIII!!!!!!!! | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.