Arsip Harian: Desember 13, 2016

Ternyata Puluhan Distribusi Suzuki DR200 Kemarin Milik Brimob! JOSS!

Macantua.com – Masih ingat artikel lalu saat ane melihat langsung penampakan puluhan suzuki DR200 sedang didistribusikan dengan truk delivery? Nah kini ada kabar terbatu bahwa puluhan DR 200 yang kemarin didistribusi adalah pesanan milik Brimob sob…. Ajib gagah banget sob… … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, motor, motor dual purpose, motor trail, suzuki | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

GSX R150 dan GSX S150 Siap Kirim ke Konsumen Nih!

Macantua.com – Gambar di atas mungkin jadi pemandangan terindah buat para pecinta Suzuki. Biru biru seger terhampar luas, bukan biru biru langit atau laut ya sob… Tapi biru biru yang ada di gambar adalah GSX R150 yang sudah Diproduksi masal … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , | 6 Komentar

Moge Arogan? SUPIR AROGAN Lebih Banyak!

Macantua.com – Biasanya kalau denger soal moge pasti diidentikkan dengan arogan di jalanan. Yah meski ga semua ada juga kok rider moge yang “bener” di jalanan. Tapi saat ditanya supir ada yang arogan? Ane jawab BANYAK! Dan supir arogan banyak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, safety | Tag , , , , | 9 Komentar