Adu Drag Sonic 150R vs Satria 150 FI, Sonic Ngacir Duluan Satria Tutup Dengan Kemenangan

Sonic 150r vs satria f150

Macantua.com – Masih panas kalau ada yang bahas Sonic 150R vs Satria F150 Fi? Pasti ada aja terutama para fansboy fan pengguna motor jenis ayago ini. Nah ada video yang mengunggah hasil adu drag nih antara Sonic 150R dan Satria F150 FI. Ga cuma 1 kali tapi banyak kali. Mulai 201m, 402m, dan 1000m yang masing masing dibagi jadi 2 run. Bagaimana ringkasan hasilnya?

Awal race dimulai dengan run 201m. Disini terlihat Sonic 150R vs Satria F150 terlihat mepet digaris akhir finish. Dalam artian Sonic 150R melesat dari awal start sementara mesin overbore Satria F150 sedikit ngeden di tarikan awal. Tapi di akhir garis Satria F150 kembali juara.

 

Keajaiban terjadi di 401. Sekali Sonic150R menang di adu drag kali ini. Tapi di leg ke dua kembali Satria jadi juaranya. Dan kemenangan Satria F150 harus diakui saat di track lebih panjang yakni 1000m. Ini mempertegas karakter Satria yang memang untuk adu kencang di nafas dan track panjang.

Gimana hasilnya? Jelas kan? So, buat yang mau enak tarikan awal 0-80kmph dan stop n go Sonic recomended. Buat yang suka top speed kecepatan di atas 100kmph ya Satria F150 fi jadi pilihan mutlak. Ciao <

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Adu Drag Sonic 150R vs Satria 150 FI, Sonic Ngacir Duluan Satria Tutup Dengan Kemenangan

  1. sucahyo berkata:

    Cara mengendarai harus dibedakan antara sonic dan satria. Sonic makainya jangan di rpm atas, satria makainya jangan di rpm menengah.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/03/24/mesin-dynonya-sama-pakai-merek-dynomite-tapi-kok-hasil-dyno-satria-kok-bisa-beda-lebih-dari-25-persen/

    Suka

  2. Wisnu berkata:

    Hahaha,,saat seribu meternya coyyy,si sonix ngisin ngisini

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Gmn cara bawa aja sih klo satria, tp klo sonic dah pasti kalah di rpm tinggi. Ayago dah segelintir org yg pake, ayo pada bralih ke matic biar ayago eksklusif 😀

    Suka

  4. Are wege berkata:

    Fu Fi.. jozzzz

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.