Ninja 250 Fi Masih Kuasai Sport Fairing 250, CBR250RR Kedua, YZF R25 131 Units Saja.

Ninja 250 vs yzf r25 vs cbr250rr

Macantua.com – Kawasaki Ninja 250 FI, siapa yang ga kenal dengan motor ganteng dari Kawasaki satu ini. Motor bermesin 2 silinder 250cc ini sejak pertama dirilis 8 tahun lalu langsung memikat para pecinta roda 2 Indonesia. Hingga November kemarin saat CBR250RR hadir dan resmi mulai didistribusikan nama besar Ninja masih tak tergoyahkan. Ninja 250 fi masih menguasai pasar diikuti CBR250RR dan nasib buruk diterima YZF R25 yang hanya laku 131 units saja. Perang 250cc twin silinder full fairing dimulai!

Kalau melihat angka distribusi bulan November 2016 lalu Kawasaki Ninja 250 FI berhasil terdiatribusi sebanyak 1200 unit. Honda CBR250RR yang baru memulai produksi masalnya di bulan November pun hanya berhasil mendistribusikan 849 unit. Sedangkan Yamaha YZF-R25 meski puas meski angka 131 unit adalah prestasi terburuknya sejak awal dirilis 2 tahun lalu.

Memang ada yang aneh dengan angka penjualan Yamaha yang harinkian hari semakin menurun. Mungkin ada efeknya sejak “pintu informasi” ditutup rapat rapat sehingga sekedar untuk mencium berita soal Yamaha saja sulit apalagi mau memberitakannya. Dan ini yang terjadi pada YZF R25, jangankan unit baru yang sulit dijual. Unit secondhand nya pun punya harga yang lumayan menggiurkan untuk para pecinta motor seken. Berbanding terbalik dengan Ninja 250 yang sampai saat ini untuk harga versi karburator nya saja masih “manteng” diangka yang cukup stabil.

 

Sudah saatnya Yamaha melakukan perubahan signifikan nih buat motor nya satu ini. Jangankan untuk bersaing dengan pendatanf baru CBR250RR, untuk menggulingkan kekuasaan Ninja 250 yang punua mesin lebih inferior selama 2 tahun terakhir saja sulit. Dan Yamaha seolah tutup mata dengan alasan “masih laku di pasar export”. Semoga hasil penjualan November kemain jadi pecutan keras buat yamaha akan produk motor sportnya yang semakin hari semakin ditinggalkan ya…

 

Last, sampai dengan November ini Kawasaki Ninja 250 masih meraja di kelas 250cc 2 silinder. Kita lihat saat euforia lahirnya CBR250RR ini sudah berakhir 3-6 bulan nanti apakah Ninja 250 akan tetap jadi penguasa? Atau justru harus ikut takluk dengan anak baru dari pabrikan Honda. Just wait and see…. CIAO….<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Ninja 250 Fi Masih Kuasai Sport Fairing 250, CBR250RR Kedua, YZF R25 131 Units Saja.

  1. SaveAleppo berkata:

    Jujur bingung harus kasian apa seneng, mungkin kasian aja yah, karena musuh ninja yang performanya dibawah r25 katanya aja sekarat,apalagi musuh cbr250rr yang lebih lebih lebih superior dari r25.sebelumnya saya belum pernah nganggep salah satu produk h atau y lebih bagus,karena sama2 punya kelemahan,tapi cbr250rr yang saya juga pernah tes dan lihat gimana detailnya bener bukan lawan r25.anehnya ada person yang masih tetep aja compare r25 dan cbr250rr, dan hasilnya mudah ditebak,gak ikhlas mengakui keunggulan cbr250rr.katanya netral dan pihak ke konsumen sih.tapi kalau selisih harga cbr250rr sama r25 dikasih ke user r25 terus disuruh rubah r25 biar (minimal) mirip cbr250rr aja masih kurang,apalagi lebih bagus,kalau udah kayak gitu r15 yang baru mau dikasih harga berapa dan kelihatankan yang mana yang overprice?masih mau cangkeman mending beli moge seken?beli lah tuh moge 2nd,asal siap bayar pajak dan restorasi moge 2nd aja.kalau saya punya uang sih mending beli cbr250rr 2nd om leo aja kemarin.

    Suka

  2. arjuna berkata:

    Yamaha r25 sportbike you can ride everyday hanyalah konsep yang bagus di atas kertas saja, sangat mengecewakan

    Suka

  3. Adie berkata:

    sesuai yng ane prediksi bagi cbr250rr menggulingkan R25 hnya smudah membalikan tangan, di bulan pertama produksi sudah KO si R25 tp klo bicara ninja250 it crita beda dan pstinya mmbutuhkn wktu dan usha lbih besar lg krna nama besar ninja yng sudah mlekat di masyarakat negri ini. 🙂

    Suka

  4. fa74 berkata:

    Ane bilang kolaps semua, kalah kenceng ma sonic 125. Ngoahahahah. Ga nyambung

    Suka

  5. Ademukson berkata:

    Nasib r25 bakalan kayak r15?????

    Suka

  6. Vicky berkata:

    Kita lihat problem apakah cbr dibulan 3 bulan bahkan jalan 6 bulan atau 1 th….smoga kualitas materialnya secakep motornya..

    Suka

  7. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    R25 jualan di pasar lokal cm formalitas doank. Fokus ke kipas2 angin eh dollar skarang.

    Suka

  8. medsky berkata:

    Iseng2 maen ke deler yamaha skalian servis si gt ane. Liat2 r25 overall keren memang tp pas di raba2 faiiring dang bodi yang lain kok material plastik nya gini amat ya di banding punya si GT lebih tebel punya GT. Ada apa dengan yamaha? Motor premium harga di atas 50 jt tp matrial bahan dan cat masih bagus punya matik.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.