Solusi Parkir Motor Tak Terjemur… Ajiib nih…

Tenda garasi motor

Macantua.com – Buka buka kompas otomotif eh dapet informasi yang lumayan nih buat para bikers yang bingung saat parkir ga ada tempat di garasi. Terkadang motor terpaksa diparkir di luar tanpa perlindungan. Pasti H2C alias harap harap cemas kan kalau motor ditaro diluar, kepanasan kehujanan. Nah di Amerika sana, perusahaan CarCapsule memberikan solusi dengan mengeluarkan garasi portable untuk motor bernama Outdoor Bike ShowCase.

Ane kopas aja deh dati kompas otomotif ya :

“Sesuai namanya, ruang penyimpan macam tenda itu memang buat di luar ruangan. Rangka dibuatu rigid, dibuat cukup tinggi untuk akses keluar-masuk moge. Bahan pembungkusnya diklaim sangat kuat, tahan sinar ultraviolet, bahkan tahan suhu antara 0-75 derajat celcius. Bagian bahwa juga dirancang untuk tahan lama, bahkan diklaim bisa tahan bertahun-tahun pemakaian.

Ada pengaturan sirkulasi udara lengkap dengan penyaringnya, sehingga debu pun enggan masuk. Sirkuasi udara ini juga dibuat tahan salju atau hujan, atau jika sedang bekerja pun, air tak akan ikut tersedot ke dalam.

Dimensinya adalah panjang 275 cm X lebar 147 cm X tinggi 182 cm. Satu paket sudah termasuk pompa udara, kipas sirkulasi, dan penyaring. Lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi http://www.CarCapsule.com.”

Nah kalau punya beginian kayanya ga perlu ragu buat parkir motor di luar, ga kepanasan ga kehujanan. Bahkan suhu pun diatur karena ad sirkulasi udara yang baik dan diatur. Hmmm harganya berapa ya kira kira? Siapa tau ada produsen lokal yang mau buat dalam versi murah meriah kayanya OK nih… Gimana menurutmu sob?

 

Sumber : otomotif.kompas.com/read/2016/12/28/194024215/.tenda.khusus.buat.simpan.moge
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Solusi Parkir Motor Tak Terjemur… Ajiib nih…

  1. Khusus honda ini mah, kan tau sendiri motor honda cat nya gampang luntur n plastik kulit jeruknya gmpang panuan…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.