Mau Beli Suzuki GSX R150 dan GSX S150? Nih Harga DP dan Cicilannya

Gsx r150 history

Macantua.com – Hadirnya GSX R150 dan GSX S150 memang memberikan angin segar untuk para pecinta Suzuki. Sampai saat ini Suzuki memang belum memberikan informasi berapa sih harga GSX R150 dan GSX S150. Nah ane dapat informasi “non resmi” nih dari group Suzy Lovers soal Harga DP dan Cicilan untuk GSX R150 dan GSX S150. Yuk kita simak!

Harga gsx r150

Suzuki GSX R150 ternyata dibanderol dengan harga super muah dibandingkan dengan kompetitornya yakni Rp. 29.000.000 saja dengan semua fitur andalannya tersebut. Maklum, Suzuki baru mau bangkit nih… DP termurah untuk GSX R150 kamu cuma hanya menyiapkan sekitar Rp. 4.500.000 saja sob… Ga usah banyak banyak, cicilan bisa kamu bayar mulai dari Rp. 1.061.000 saja…. Murah tho….

Harga gsx s150

Nah buat yang suka dengan motor sarungan alias full fairing, Suzuki juga memberikan produk naked bike 150cc nya yang bermesin serupa dengan GSX R150. Yup namanya GSX S150 sob… Untuk GSX S150 ini Suzuki membandrolnya dengan harga Rp. 25,900.000 saja. Nah untuk memilikinya kamu cuma diwahibkan mempersiapkan DP sebesar Rp. 3.900.000 saja sob.. Cicilannya pun ga berat, kamu cuma siapin cicilan per bulan mulai dari Rp. 954.000 saja. Mantap tho…

 

Last, angin segar nih buat yang pada penasaran dengan harga Dp dan cicilan Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Buruan indent sob…. Bisa samperin langsung ke dealer dealer Suzuki terdekat…. Oia harga di atas untuk area Jakarta lho ya…. CIAO….<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Mau Beli Suzuki GSX R150 dan GSX S150? Nih Harga DP dan Cicilannya

  1. kobay berkata:

    paling2 ora payu….diblog2 pada bilang…motor sijuki bagus durability mesin oke…eh nyatanya sm saja.. sik dituku ploduk2 ngahaem…..dikritik 3 S pada ga terima…dealer tutup beres tutup…sparepart mahal.. katanya ga masalah… nyatanya mereka beli ploduk2 yg aman alias punya 3 S oke….harga jual kembali bagus!!! harga jual sijuki seken hancurrrrrrrr lebuuurrrrrrrr!!!

    Suka

    • Brodin berkata:

      Hahaa nahh kan pasti ada aja nih manusia macem kaya gini, semua jurus dikeluarin gatau apa ada hasil dg dia koar buly bulyan macem kaya gitu??? Ujung ujungnya so iya bawa bawa data penjualan jas jess joss , mending kalo doi motornya sport gataunya paling2 cuma matic ato bebek jangan jangan.

      Suka

    • fa74 berkata:

      klo gitu ane ga jadi ah bilang ducati keren. takut ntar dibilang “bilang ducati keren eh belinya tetep ngahaem“ wekawekaweka 😀

      Suka

  2. COCODOT berkata:

    Prihatin liatnya…..

    Suka

  3. Uwii berkata:

    Kagak

    Suka

  4. test berkata:

    Ijin ctrl+d om

    Suka

  5. nis berkata:

    sesuai prediksi, yang R bagus harganya, sementara yang S cuma buat tumbal biar semua beli yang R…. 25,9 ? mending ambil yang laen.

    Suka

  6. Ferboes berkata:

    murah ternyata… siaaallll

    Suka

  7. Mas bro berkata:

    Alhamdulillah penjualan Suzuki GSX-R150 mendapat respon yang sangat positif dari pasar terbukti dengan angka penjualan yang terus meningkat dari minggu ke minggu.

    Buat agan2 yang minat membeli motor ini baik secara kredit/cash bisa silahkan mampir di dealer kami klik di sini: http://dealermotorsuzuki.com/gsx-150-harga-kredit-review-spesifikasi/

    thx admin

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.