Penginden GSX R150 Bakal Dapat Jaket Eksklusif Dari Suzuki

Gsx r150 depanMacantua.com – Kabar gembira buat para penginden motor sport 150cc dari Suzuki. Yup para penginden Suzuki GSX R150 dan GSX S150 bakal mendapatkan jaket eksklusif nan sporty… Makin gaya deh riding bareng Suzuki GSX R150 nya…

 

Jaket suzuki gsx r150

Informasi ini ane dapat dari group Suzuki di whatsapp. Jaket dengan paduan warna hitam putih dan beberapa abu abu ini memang terlihat masih konsep. Belum nampak bentuk, bahan serta kondisi aslinya. Tapi kalau melihat desainnya sih kece banget…. Jadi inget jaket Kotaro Minami hehehehehe….

 

Siapa aja yabg bakal dapat jaket eksklusif dari Suzuki GSX R150 ini? Ternyata jaket eksklusif GSX R150 ini hanya berlaku untuk para penginden yang melakukan indent sebelum tanggal 31 January 2017. Jadi ga semua pembeli GSX R150 nantinya bakal dapat jaket kece ini. Tapi sepertinya jaket ini bakal jadi genuine apparel alias apparel yang dijual terpisah untuk pembeli setelah 31 January. Last, mau punya jaketnya? Sok mangga diindent GSX R150 nya sebelum 31 January 2017. Ciao….<

 <

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Penginden GSX R150 Bakal Dapat Jaket Eksklusif Dari Suzuki

  1. bescorpio berkata:

    penginden GSX S kaga dapet? hiks,,, bener2 dah SIS, yang naked dianak tirikan wkwkwkw
    belum lagi “katanya” yang S dipasarkan bulan Maret, bandingkan aja sama R yang Januari sudah distribusi

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.