Test Ride Perdana GSX R150 Oleh Perwakikan Dealer, Gimana Komennya Ya?

Gsx r150

Macantua.com – Kejutan belum berhenti hadir dari GSX-R 150 sob…. Hari ini ternyata PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan khusus kepada Suzuki Family untuk merasakan sensasi dari GSX-R 150. Para perwakikan dealer ini langsung mencicipi produk terbaru yang akan mereka jual di awal 2017 ini… Kira kira gimana komennya ya? Makin pede jualan kayanya nih…..

Acara hari ini bisa dibilang sebagai “Test Ride Perdana GSX-R 150 di Indonesia” bahkan perdana di Dunia! Jelas ini jadi sebuah kebanggan tersendiri buat para perwakikan dealer yang disebut sebagai Suzuki Family ini. Nih testimoni salah seorang Suzuki Family yang ikut icip icip dahsyatnya GSX R150 :

Gsx r150

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”, ungkap pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an.

Nah sob…. Kira kira blogger kebagian kapan ya hahahahha #ngareeeeppp… Jadi penasaran sama performanya secara langsung soalnya… Akankah membawa kembali kenangan menunggangi FXR dulu? Hehehe bisa jadi…. Buruan indent yak…. 27jutaan doang lho….. Juos….<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Test Ride Perdana GSX R150 Oleh Perwakikan Dealer, Gimana Komennya Ya?

  1. kobay berkata:

    power boleh gede…tp…reliability dikorbankan….cepet rontok bin ngebul…….mesin bekerja di rpm tinggi terus…….!!!

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.