Kelengkapan Suzuki GSX R150

Gsx r150

Macantua.com – Minggu lalu heboh soal GSX R150 yang sudah mulai didistribusikan kepada konsumen yang sudah melakukan indent online sejak IMOS lalu. Nah pasti bakalan penasaran apa saja sih kelengkapan bawaan standar untuk motor GSX R150? Nah konsumen pertama Kang Endang membagikan gambar beberapa perlengkapan bawaan standar Suzuki GSX R150. Apa saja?

Kelengkapan gsx r150

Nah, dari gambar di atas kita bisa lihat kelengkapan Suzuki GSX R150.

1. Anak kunci beserta remote keyles ignition. Lho kok ada anak kunci? Nah anak kunci ini hanya digunakan untuk membuka tangki pengisian bahan bakar dan juga jok belakang sob…

2. Buku petunjuk. Nah biasanya sih namanya orang Indonesia jarang banget baca ini buku. Malah lebih banyak nanya di medsos. Padahal hampir setiap unit motor yang dikeluarkan pabrikan sudah dilengkapi dnegan buku petunjuk penggunaan motor.

3. Buku service. Nah buku service ini digunakan sebagai pencatatan alias track record sang motor. Jadi bisa digunakan untuk mengetahui sejarah perawatan sang motor.

4. Tool set. Ane gatau nih isi lengkapnya apa saja. Biasanya sih standar pabrikan memberikan kunci busi, obeng dan beberapa kunci standar.

5. Helm eksklusive. Helm standar bawaan pabrikan ini terlihat full hitam dengan aksen pemanis berupa emblem 3D logo Suzuki.

 

Gimana sob? Lumayan lengkap kan? Cuma kok ane ga lihat jaket ya? Apa nanti dikirimkan terpisah ya? Kan lumayan kalau jaketnya kece mah… Btw gimana sob? Minat buat GSX R150 nya? Mangga datangi dealer Suzuki terdekat ya… CIAO….<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Kelengkapan Suzuki GSX R150

  1. zidan berkata:

    jossss…. mantab

    Suka

  2. atox berkata:

    bro itu helm nya full face apa half face, ketutupan kaca helm ga keliatan

    Suka

  3. half face… kirain full face… kualitas klo setara helm t*x buatan maho berarti kualitas diatas DOT dan SNI

    Suka

  4. Tian berkata:

    Jaket.a koq gk ada ?

    Suka

  5. Soelarblog berkata:

    Penasaran kalau fitur Key Less ngunci stangnya gimana ya?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.