Team Suzuki Ecstar Motogp Diperkenalkan, Ianone dan Rins Siap Gas Pol….

suzuki ectar motogp

macantua.com – Suzuki akhirnya resmi memperkenalkan Tim Suzuki Ecstar Motogp untuk musim balap 2017, GSX-RR berlabur warna biru ini kini punya dua penunggang baru. Musim baru, regulasi baru lengkap dengan pembalap baru. Apakah Suzuki akan survive tahun ini dengan semua ini? Tapi apapun itu Ianone dan Rins akan siap gas pollll GSX RR nya…

Suzuki GSX-RR dibekali engine dengan kapasitas 1.000 cc, 4 cylinder, DOHC 4 valve, 6-speed, seamless system. Mampu memuntahkan tenaga hingga 176kw (240 PS), dan kecepatan maksimum 330 km/jam. Tentu saja ini sudah jadi senjata yang cukup untuk bisa berjuang melawan tim pabrikan lainnya. Dengan duo penunggang yang baru tentu saja ini sebuah tantangan. Tapi kalau kita lihat sih karakter duo pembalap Suzuki ini bakalan bisa kasih perjuangan yang ekstra untuk Suzuki. Andrea Ianone salah satu pembalap yang kuat, hanya saja mungkin belum bisa konsisten dan masih sering jatuh saat masih menunggangi Ducati. Tapi, bisa saja saat dengan Suzuki yang punya motor lebih “jinak” Ianone akan tampil dengan performa maksimalnya. yang kedua adalah Alex Rins, kita tau aksinya di ajang Moto2 beberapa tahun kebelakang sering membuat degup jantung semakin kencang, aksi aksi Rins yang sering adu kencang ditikungan mungkin akan mewarnai ajang motogp tahun ini. Semoga bisa maksimal di tahun pertamanya bersama Suzuki ya.

Peluangnya? Mungkin ga akan langsung menggebrak, dimana keduanya pasti masih penyesuaian. Tapi saat di tangan Vinales saja bisa kencang, bisa jadi di tangan Ianone pun akan sama. Kita lihat saja nanti aksinya di race perdana Qatar deh ya…..

Buat yang penasaran sama spesifikasi GSX RR, nih Suzuki GSX-RR Specification :

Overall L x W x H: 2,096mm x 720mm x 1,140mm
Wheelbase: 1,457mm
Engine Type: Water-cooled, 4 Stroke in-line 4 cylinder, DOHC 4 valve
Displacement: 1,000cm3
Maximum Output: Over 176kw (240 PS)
Maximum Speed: Over 330km/h
Gearbox: Six-Speed, Seamless System
Chassis: Twin-spar aluminium
Tyres (Front/Rear): Michelin, 17” / 17”
Front suspension: Öhlins, Inverted fork
Rear suspension: Öhlins
Brakes: Carbon/Steel disc, Brembo
Software: Magneti Marelli
Weight: 157kg
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Team Suzuki Ecstar Motogp Diperkenalkan, Ianone dan Rins Siap Gas Pol….

  1. mas dee berkata:

    udah ndak sabar nunggu motogp dimulai
    musim baru tp msh tetap dukung #93

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.