Lebih Dari 8 Juta Motor Jawa Barat Diservice di AHASS

Ahass dam

Macantua.com – Dapat info dari PT. DAM. PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui layanan purna jualnya berhasil mencatat 8.061.784 unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS. Jika dibagi dengan 536 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh daerah Jabar, unit entry setiap AHASS di Jawa Barat setiap bulan mencapai 1.260 unit.

Menurut Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, “Keberhasilan unit entry service meningkat sebesar 7% dibandingkan tahun 2015 yang menjaring 7.518.498 unit. Dari 17 (tujuh belas ) kota/kabupaten yang berada di wilayah Jawa Barat, 5 (lima) kota/kabupaten dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22,3%), Bekasi (21,3%), Bogor (12%), Depok (7,6%), dan Cirebon (6,3%).”

Meskipun menurunnya volume penjualan unit sepeda motor Honda di tahun 2016, namun unit entry mengalami kenaikan dikarenakan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh DAM diantaranya, program AHASS Service Keliling, Loyal Customer Gathering, Program special Day, Service Visit to company, AHASS Go Smart, AHASS mini bekerjasama dengan SMK binaan Honda dan Special Part Campaign.

“Tahun 2017, DAM menargetkan 8.884.837 unit entry untuk AHASS, atau naik 10% dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program seperti : Service Kunjung, AHASS Sahabat Wanita, AHASS Sahabat Warga, AHASS Untuk Pendidikan, 2 in 1 Service, Uji Emisi, Promo via Social Media dan Promo Kemerdekaan,” tutup Ferdy

Cuma Jawa Barat saja sampai 8 juta lebih. Bagaimana kalau seluruh Indonesia coba? Kalau dibandingkan dengan jumlah penjualan memang ga 100% service di AHASS. Masih banyak bengkel bengkel kecil yang melayani service nya. Ini berarti motor Honda diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia.

Kalau ke DAM ketemu Si Eneng ini lho…


Yuk service motornya ke AHASS di Jawa Barat…
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, perbaikan dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Lebih Dari 8 Juta Motor Jawa Barat Diservice di AHASS

    • macantua berkata:

      Wkwkwkwkwk 1 banding brapa ribu ahass pak de? Dan 1 banding berapa juta kali pelayanan service? Ga bisa juga kita judge 1 kejadian musibah yang kita gatau kronologi sesungguhnya untuk dijadikan black campaign menyama ratakan semua Ahass sama.

      Suka

      • mas dee berkata:

        biasakan lah cros ceck berita dgn sumber2 lain sbg referensi
        klo lbh banyak sumber mungkin bisa lbh tau apa yg terjadi sebenarnya

        Suka

    • mas dee berkata:

      wah… si abang ini terlalu menggeneralisir sebuah berita
      itu kan lg apesnya aja si mekanik pas baikin ntu motor tiba2 meledak, mungkin ntu motor udah d modif dgn penambahan sesuatu yg bisa membebani kelistrikan yg berakibat konslet
      saya baca2 artikel anda ya ada sebagian yg kadang susah dipahami maksud apa yg ingin anda sampaikan kepada pembaca

      Suka

  1. old Honda kemana? ditolak AHASS kah?

    wkwkwkwkwkwk

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.