Arsip Harian: Februari 21, 2017

Ini Dia TVC GSX R150 GSX S150

Macantua.com – Dapat kiriman link video Youtube nih mas bro…. Eh pas dibuka isinya ternyata video Televisi Commercial alias TVC GSX R150 dan GSX S150. Latar belakangnya pemandangan pinggir lautan yang sepertinya di Bali lengkap dengan aksi para brand ambassador … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar

Begini Bentuk Tonjokan Tensioner GSX R150, Anti Lemah Ini Sih

Macantua.com – Tensioner merupakan salah satu part yang menunjang performa motor 4tak. Tensioner bertugas menjaga tegangan rantai kamrat atau rantai keteng yang nantinya akan berpengaruh pada putaran camshaft dan bukaan Valve atau klep. Kenapa bisa pengaruh? Nah disini fungsinya adalah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, suzuki | Tag , , , , , , , | 12 Komentar

KPPU : Honda Dan Yamaha Terbukti Kartel.

Macantua.com – Issue terjadinya kerjasama dalam penentuan harga dinkelas matic 110-125cc yang dilajikan oleh Honda dan Yamaha masuk ke babak baru. Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) memutuskan dua produsen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM ) dan PT Astra Honda … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor | Tag , , , , , , | 5 Komentar

Modifikasi dan Wanita….

Macantua.com – lihat meme di atas memang bikin jleb… Gimana ga jleb bahasanya ngena banget. Sebuah gambar motor modifikasi yang dipadu dengan indahnya kemolekan tubuh wanita hanya saja (maaf) terkesan gimana gitu. Entah perasaan ane saja atau sang pembuat meme … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, modifikasi, motor | Tag , , , , | 14 Komentar