Jangan Parkir Sembarangan!!!

akibat parkir sembarangan

Macantua.com – Penjualan kendaraan bermotor memang seolah tak terbendung. Baik roda 2 maupun roda 4 penjualannya sudah seperti jualan handphone. Bahkan bisa dibilang hampir 1 orang memiliki 1kendaraan bahkan lebih. Nahh dengan tingginya angka penjualan mestinya jalan dan sarana parkir ditingkatkan juga. Tapi, tetep meski sarana parkir banyak ada aja oknum pengendara yang doyan banget parkir sembarangan. Terutama di kota besar.


Banyak kejadian parkir sembarangan yang menimbulkan kemacetan. Parkir di bahu jalan yang sempit biasanya membuat kemacetan yang lumayan parah. Biasanya pelakunya adalah angkutan kota. kalau di Purwakarta jalur yang sering ane temui angkot parkir sembarangan di bahu jalan. Terlebih saat jam pulang kerja atau bubaran pabrik. Sebut saja pabrik Iljinsun dan Dada di perempatan Sadang menjadi tempat aksi parkir sembarangan berjamaah. Alhasil, macetnya ampun ampunan. Padahal kota kecil yang manusianya ga terlalu banyak. Efek karena parkir sembarangan bisa sehebat itu, apalagi kalau di Kota Besar coba!

Banyaknya penjualan kendaraan ternyata belum dibarengi dengan meningkatnya kesadaran dalam berkendara. Seolah attitude berkendara dilupakan. Banyak yang berpikiran “mobil/motor aing kumaha aing”. Iya sih beli mobil/motor dengan uangnya masing masing,tapi kan jalan milik bersama. Jangan sampai merugikan pengguna jalan lainnya, apalagi kalau sampai parkir depan pintu masuk ke rumah orang bisa bikin ribut! Semoga jadi pengingat buat semuanya ya… Ingat! Jangan parkir sembarangan!
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Jangan Parkir Sembarangan!!!

  1. PotretBikers berkata:

    Dijual terpiasah saja, kalau begitu 😉

    Suka

  2. Handoyo25 berkata:

    Saya sering ngalah, markir angkot jauh diluar tkp acara daripada ribut sama penduduk

    Suka

  3. Roy berkata:

    kemacetan gara2 mobil pasti motor yg disalahin… padahal gara2 angkot ngetem, mobil parkir sembarangan or truk mogok

    “Motor nih biang macet!!”

    Suka

  4. fa74 berkata:

    Mantafff trnyata banyak yg se ide dgn saya.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.