Suzuki Bandung Beri Warna Special GSX R150!!!

gsx r150 special edition dealer bandung
Macantua.com – Dapat dari group Suzuki GSX R150 nih Sob…. Sebuah penampakan motor GSX R150 yang berbeda dari biasanya. Lho kok beda? Yup Dealer Suzuki di BAndung ini memberikan sebuah penawaran khusus buat GSX R150 nya. Dimana GSX R150 dilabur dengan warna diluar warna standar GSX R150 yang dijual resmi…. Ada warna apa saja????

Suzuki GSX R150 Special edition

Kalau kita lihat sih Livery yang digunakan pada versi special edition ini salah satunya adalah livery jaman kejayaan Suzuki di GP500 alias motogp di era 2tak. terlihat livery tim Lucky Strike Suzuki yang ditunggangi oleh Kevin Schwantz. Tapi entah yang 2 lagi spertinya memang di desain khusus buat para pecinta motor yang ga pengen terlihat sama dengan user lainnya.

 

Bagaimana dengan harga? Apa ada perbedaan? namanya juga special edition, masa iya sama dengan yang pasaran. nah untuk harga ane belum sempat konfirmasi nih… Tar nanya nanya ah sama temen temen di Suzuki Bandung. Nah buat yang di Jawa Barat katanya sih bisa ikutan menikmati pilihan warna berbeda ini.

 

Nah Penasaran kan? Kalau mau lihat langsung bagaimana hasil “SPECIAL EDITION” nya silakan datang ke Trans Studio MAll Bandung…..


<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di modifikasi, motor, suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Suzuki Bandung Beri Warna Special GSX R150!!!

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.