Suspensi NVX 155 a.k.a Aerox 155 Sampai Begini????

nvx 155 rear suspension

Macantua.com – Bersumber dari sebuah foto yang berasal dari Vietnam, Foto yang berisi sebuah gambar motor NVX 155 yang difokuskan pada bagian suspensi belakang saat sedang berboncengan. Tapi ada yang aneh dari gambar tersebut, suspensi belakang ini terlihat deformasi alias berubah bentuk, mleyot kalau kata orang orang sih… Kok aneh ya suspensi NVX 155 bisa sampai mleyot begitu kondisinya???

Pada gambar memang ga jelas berapa sih bobot kedua penumpang di atas sang motor hingga mengakibatkan suspensi berubah bentuk. Bisa saja bobot kedua penumpangnya di atas rata rata, misalnya segede Alki Indoride.com sama si Asep Warungasep.net naek berdua kan gede gede semua tuh…. Bisa jadi karena suspensi disetting empuk saat dinaiki oleh orang dengan bobot besar mengalami deformasi. Ya ga sob,? atau bisa aja ini akal akalan orang yang gamau si motor menguasai pasar di Vietnam sana karena kita tau NVX 155 a.k.a Aerox 155 punya fitur yang boleh dibilang ter-advance di kelasnya.

 

Last, berhubung cuma sedikit gambarnya alias secuil ane gamau bilang lebih banyak…. Siapa tau di atasnya ga cuma 2orang wkwkwkwkwwkwkwkwk atau ini adalah fitur Aerox 155 NVX 155 yang tersembunyi??? wkwkwkwkwwkwk Ciao….
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Suspensi NVX 155 a.k.a Aerox 155 Sampai Begini????

  1. Yfa berkata:

    Untuk shock absorber belakang aerox memang kelewat empuk jika d banding Vario 150 dan nmax, tapi itu sebenarnya sangat nyaman jika d pakai riding sendiri,jika dipakai boncengan akan jeduk atau mentok d jalan yg berlubang agak dalam. Saya sendiri jika boncengan sama istri yg bobotnya jumbo 80 kg an dengan aerox akan merasa terpental-pental,andai saja jika shocknya agak stiff sedikit pasti lebih Ok.

    Suka

  2. Amplop Folio berkata:

    Selain dealer nakal (harus kredit & upping price), sepertinya yamaha juga punya problem dengan supplier/subkonnya, kasus recall, kiprok r15 & xabre, ngebul, nmax ngorok dll sepertinya berasal dari kwalitas sebagian sparepart dari subkon yg dibawah standar (teori konspirasinya mungkin ini sabotase).
    Yamaha harus membenahi dua hal tersebut.

    Suka

  3. mas dee berkata:

    ini pasti part buatan india …
    sama kaya yg patah kemaren ntu mang

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.