Angkot Balap…

Angkot balap liar
Macantua.com – Aksi Demo angkot beberapa hari lalu masih meninggalkan cerita di masyarakat, terutama masyarakat kota Bandung dan juga korban penghancuran mobil yang kemarin “apes” saat melintas di jalan BKR. buka buka di Youtube ternyata acara 86 pernah menayangkan aksi balap liar angkot di kota Bandung. Dan ini mungkin gambaran sisi kelam Angkot yang tak pernah terlihat, Angkot Balap.

balap liar angkot

Pada saat demo lalu, para supir angkot ini mengeluh karena minimnya pendapatan akibat adanya ojek dan taxi online. Tapi saat melihat video yang menampilkan aksi angkutan kita alias angkot balapan kok kesan “melas” malah jadi sirna, berganti kemarahan yang ane rasa sama seperti saat menonton aksi penghancuran sebuah mobil minibus yang berisikan balita dan orang tua beberapa hari lalu. yang bisa dipastikan bahwa balap liar ini pasti “tarohan”. Nah logikanya untuk balapan itu pasti butuh modal, minimal bensin dah, belum lagi resiko kerusakan yang akan dialami mobil seperti umur ban yang akan semakin singkat dan lain sebagainya. Belum lagi dari sisi safety dimana Angkot biasanya minim sabuk pengaman. konyol….

 

Biar ga penasaran tonton dulu videonya :

Gimana pendapatnya sob??? Kalau sudah seperti ini citra supir angkot yang sudah rusak akan semakin rusak. meski ga semua angkot atau supir angkot yang mau melakukan hal ini tapi jelas jelas ini bisa jadi alasan untuk pemerintah daerah menertibkan angkot yang beroperasi. Uji kir yang bermasalah pun sepertinya jadi salah satu penyebab. mobil tak layak jalan pun masih banyak berkeliaran. Belum lagi maraknya supir tembak yang entah punya SIM atau tidak mengemudikan angkot dengan gaya ugal ugalannya. Ini yang mesti jadi pertimbangan pemerintah daerah….

 

Last, Angkot aja doyan balapan….. Pantes aja arogan kalau sudah di jalan… Gimana? Mau ditertibkan ga???
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Angkot Balap…

  1. Kobayogas berkata:

    keren wkwkwkwk

    Suka

  2. Gsx rider berkata:

    Ah berangus aja..suruh tuh sopir2 balik ke daerah asalnya banyaknya juga bukan orang bandung tuh sopir

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.