CRF250 Rally, Baru 2 Minggu Sudah Banyak Yang Indent!

 

Macantua.com – Kehadiran CRF 250 Rally memang seolah jadi angin surga buat para pecinta motor blusukan di Jawa Barat. Nah kemarin PT. Daya Adicipta Motora melaksanakan Launching CRF 250 Rally untuk regional Jawa Barat. Acaranya berlangsung di Armor Kopi Dago. Ternyata, belum rilis regional CRF250 Rally sudah banyak yang indent!

Tercatat selama  2 minggu jarak antar rilis nasional dan regional Jawa Barat sudah tercatat 79 unit terpesan. Kebanyakan memang berasal dari wilayah Bandung. Sebuah angka yang cukup baik untuk sebuah motor baru yang belum dicoba langsung. Nah, kemarin DAM mengapresiasi ini dengan mengadakan launching dan test ride bareng.

Saat diskusi dengan Pak Lerry selaku GM sales DAM, beliau mengatakan target per tahun adalah 350 unit, tapi kajau kita lihat dalam waktu 2 minggu saja sudah tembus angka 79 unit berarti kuota harus dibuat membengkak dari 350 unit nih. Oia Pak Lerry juga bilang kalau DAM akan secepatnya mengirimkan unit unit yang sudah dipesan. Berhubung CRF250 Rally ini adalah CBU, jadi akan ada sedikit tambahan waktu buat deliverynya. Targetnya akhir bulan minimal beberapa unit sudah sampai di tangan pelanggan dan sisanya kita selesaikan bulan selanjutnya. ujar pak Lerry.

 

CRF250 Rally dibekali dengan mesin 250cc 1 silinder yang sudah teruji, yang mampu memuntahkan power maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. Kapasitas tangki 10,1liter yang mampu diajak blusukan sejauh 320km.dan untuk di Bandung, harga CRF250 Rally dilepas di angka Rp.63.375.000. Cukup murah bukan?

Gimana impressi macantua.com saat mencoba langsung CRF250 Rally ? Nanti bakal dibahas ya satu persatu biar ga penasaran. Biar bisa membayangkan apa yang ane rasakan saat melintir gas nya hahahaha…. Sabar ya.

 

 

Ciao….

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, berbagi, honda, motor, motor dual purpose dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke CRF250 Rally, Baru 2 Minggu Sudah Banyak Yang Indent!

  1. Bhendjol berkata:

    Om, lamun nu sepatu beureum tiasa di inden?

    Suka

  2. Ping balik: Mencoba CRF250 Rally….. | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.