New Vixion Kembali Menampakkan Diri, Ternyata Hanya Motor Modif Plus Hazard dan Spakbor Plug N Play

New vixion 2017

Macantua.com – Masih ingat dengan All New Vixion 2017 yang beberapa waktu lalu menghiasi layar saat membaca blog blog otomotif? Yup motor yang beberapa waktu lalu heboh tertangkap kamera di sebuah spbu dsn dinyataka sebagai motor modif ini kembali menampakkan diri. New vixion 2017 yang katanya motor modif ini sepertinya akan dibekali dengan hazard dan model spakbor baru…. Wow hasil modifikasian yang keren sob….

Yang menarik dari foto hasil spyshot di atas adalah motor yang disinyalir new vision 2017 ini dibekali dengan spakbor besar. Tapi kalau ditilik tilik lebih detail spakbor ini terdiri dari 2 bagian. Mungkin model seperti GSX R150 dan GSX S150 gitu, jadi bisa dibuka pasang plug n play 2 model disesuaikan dengan selera dan musim. Kalau musim hujan bisa full dipasang, kalau musim kemarau bisa tampil dengan spakbor minimalis.

Yang menarik selanjutnya adalah adanya tombol asing di bagian stang. Hmmm bisa jadi fitur hazard yang dibkali ke YZF R15 2017 juga disematkan pada new vixion 2017 ini. Sepertinya motor ini bakal jadi pilihan buat yang doyan touring menggunakan hazard…. Hehhhehehe ane sih engga….

Last, jadi penasaran sama hasik askinya nanti saat dibalut dengan sticker stripping hasilnya akankah lebih ganteng dari atau tetap terlihat wagu? Semoga harganya tetap rasional biar bisa bersaing dengan yang lain ya…. Ciao…..
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke New Vixion Kembali Menampakkan Diri, Ternyata Hanya Motor Modif Plus Hazard dan Spakbor Plug N Play

  1. Dikin berkata:

    Ngetes doank tp sampe bikin ban alus.

    Suka

  2. dazz berkata:

    keren sob..
    kyak si koswara ke si sobri anak ustad kemet 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.