Jarang Kan Liat Polisi Begini?

Macantua.com – Sebuah pemandangan langka yang sobat macantua.com kirimkan via BBM (usum keneh bebeeman). Sebuah pemandangan seorang polisi berseragam dengan motor dinasnya mendorong sebuah motor matic yang nampak mengalami problem dengan mesinnya. Kalau kata orang Sunda ma “di setep” alias didorong dengan menggunakan kaki gitu. Jarang banget liat polisi gini ya?


Kenapa ane bilang jarang? Hehehe foto ini diambil di area Pantura, antara Indramayu dan Cirebon, jalur yang menjadi “jalur hantu” bagi para pelintas dimana biasanya pak Polisi di area ini terkenal doyan “nyegat” alias merazia kendaraan yang melintas apalagi kalau plat luar kota mantap pokoknya deh galaknya…. Sampe lampu motor yang aslinya “picek” aja ditilang.

Tapi saat melihat foto di atas kok ane malah senang. Terlepas motor yang distepnya punya saudara, teman atau miliknya sendiri atau bahkan korban tilangnya, tapi kelihatannya adem gitu. Berasa melihat sisi “mengayomi” yang selama ini jadi slogan kesatuan ini. Slogan yang terpampang jelas di setiap kantor dan kendaraan dinas mereka. Kalau gini ane suka…

Last, semoga masih banyak polisi baik di muka bumi Indonesia ini ya… Biar imej nya kembali “berwibawa” di mata masyarakat Indonesia… Harapan ane sebagai warga Indonesia yang taat bayar pajak (naon sih?) mentang mentang SPT dah beres…. Ciao….
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Jarang Kan Liat Polisi Begini?

  1. WW4Nto berkata:

    Itu disetep ke kantor Polisi…. cb perhatikan, tanpa spion tanpa helm 😀

    Suka

  2. Hans694 berkata:

    Tergantung hati, dilihat negatif motor ngak ada suratnya dikadangin, positip bantu kebengkel terdekat, hati melihat dari pengalaman pribadi masing2x , cari aman

    Suka

  3. Bhendjol berkata:

    Nih kalo di blog sebelah udh jadi bahan bc.

    Ngoahahahahahahahahahhaha..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.