Sales Kagetan…. Bahaya!

sales
Macantua.com – Penjualan motor memang lambat laun meningkat, dalam beberapa tahun terakhir terdapat peningkatan signifikan. Bahkan beberapa merk mengalami peningkatan yang ajaib dengan angka yang ga biasa. disini tantangan buat sales nya, Kuat ga nih ngeladenin banyak konsumen??? Ini juga jadi tantangan buat tim marketing gimana bisa menjangkau semua konsumen sampai ga ada yang kelewatan.

Sales yang biasanya hanya meladeni 1-2 konsumen per minggu kini dipaksa oleh keadaan lakunya motor hingga harus lebih sering melayani konsumen. Ga aneh kalau banyak salesman yang kaget, mendadak bego yang seharusnya pinter, atau mendadak kepedean karena banyak yang nyamperin. Sok jual mahal bahkan parahnya pertanyaan kosumen malah ga dijawab. Bahaya nih kalau sampai begini. Bukannya penjualan naik malah bisa balik nyungseb.

Hal ini dialami oleh salah seorang sobat macantua.com. Saat melakukan pembelian salah satu unit motor dari salah satu pabrikan. Sebuah produk yang tiba tiba muncul dan meramaikan pasar sepeda roda dua setelah sekian lama vakum, Bagusnya lagi motor tersebut bisa diterima oleh masyarakat hingga berefek pada panjangnya antrian indent. Nah naasnya sobat macantua ini mendapatkan sales yang model kagetan gitu, whatsapp awal menanyakan motor langsung dibalas dengan segala janji manisnya, eh saat motor sudah mulai dalam proses dan konsumen menanyakan “bonus” dari event promo eh cuma di “read” doang. Kan gendok….

kejadian gini nih yang suka bikin bete konsumen, semoga aja setiap pabrikan bisa menjaga pasukan terdepannya biar ga membuat imej pabrikan rusak, apalagi kalau pabrikan yang masih dalam kondisi “reborn” alias lahir kembali dan merakit perjuangan baru di dunia roda 2 Indonesia. Gimana sob???pernah ngalamin hal serupa?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, marketing, motor, sales dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sales Kagetan…. Bahaya!

  1. sucahyo berkata:

    itu pentingnya tanya dari beberapa sumber. mendatangi dealer yang berbeda. Karena sering diskon / cicilannnya beda.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2017/03/22/video-ktm-duke-390-dan-duke-250-pesta-geber-habis-habisan-setempat-lebih-dari-satu-menit/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.