Hadiah Untuk Indonesia, ARRC 250: CBR250RR Gerry Salim Podium Utama, SAC : 2 Pembalap Indonesia Podium

Macantua.com – Tanggal 1 April jadi hari yang membanggakan untuk bangsa Indonesia, karena 3 pembalap muda nya berhasil mengibarkan bendera merah putih di sirkuit Johor Malaysia. Yup ARRC seri pertama menjadi sebuah hadiah buat bangsa Indonesia dimana Gerry Salim berhasil meraih podium tertinggi di AP250 dengan CBR250RR, sedangkan di SAC seri pertama, Ahmad Saugi dan Nur Alfath berhasil mengisi 2 dari 3 podium. Maju terus pembalap Indonesia!!1

Di ARRC seri pertama ini 4 kelas utama yang digelar, yakni kelas UB150, kelas AP250, SS600 dan satu lagi event balap OMR yakni Suzuki Asia Chalenge yang pada musim 2017 ini menggunakan motor sport 150cc terbaru yakni Suzuki GSX-R150 menggantikan hyper underbone Suzuki, Satria F150 injeksi.

Di kelas AP 250 Gerry Salim berhasil menempati podium utama dan mengibarkan bendera Merah Putih serta mengumandangkan Indonesia Raya di sirkuit Johor Malaysia. Tak disangka kan, motor yang baru resmi dijual di Indonesia beberapa bulan lalu ini bisa melewati pembalap lain dari berbagai negara Asia. Posisi ke dua pun ditempati pembalap Jepang, dan posisi 3 ditempati pembalap Thailand. 1 step ahead buat Gerry bisa mengalahkan 2 negara hebat ini.

 

Sementara itu di race perdana Suzuki Asian Challange 2017 yang juga menggubakan motor baru produksi Indonesia yakni GSX R150, dimenangkan oleh pembalap Philipina, Mario U. Borbon disusul duo pembalap Indonesia Ahmad Saugi dan Nur Al-Fath yang berhasil naik podium ke-2 dan ke-3. Langkah awal yang bagus buat Tim Suzuki Indonesia.

TIM SAC Suzuki Indonesia

Nur Al Fath Sam Ahmad (Al Fath, #27), Chepy Arrmansyah Suryadi (Chepy, #76) dan Ahmad Saugi (Saugi, #11).

Lewat 2 motor hasil racikan anak bangsa dan ditunggangi oleh pembalap pembalap muda Indonesia, hari ini Indonesia berhasil mendapatkan hadiah 3 buah podium sekaligus. Ga bicara soal merk motornya lho ya… Tapi ini membuktikan kalau pembalap kita didukung oleh pabrikan dan negara akan bisa berprestasi maksimal mengharumkan nama bangsa. Honda dan Suzuki hari ini sukses menghadiahi Indonesia dengan kemenangan. Semoga ini jadi awal baik buat dunia balap di Indonesia ya… Maju terus pembalap Indonesia!!!

 

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor, race, suzuki dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hadiah Untuk Indonesia, ARRC 250: CBR250RR Gerry Salim Podium Utama, SAC : 2 Pembalap Indonesia Podium

  1. copetwonokromo berkata:

    Selamat buat indonesia
    Selamat buat gerry
    Selamat buat ahrt
    Selamat buat cbr250rr
    Semangat buat race 2 gerrrrrrr
    Bonek, viking salam 1 jiwa
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Suka

  2. ###### berkata:

    Ini baru balapan yg kompetitif,ubahan motor tdk seradikal seperti di sini,

    Suka

    • naruto berkata:

      kalo balapannya standar yang di untungkan ya yang motor datangnya belakangan om, sampek lebaran kuda pun ya tetap seperti itu hehehe.
      tau ndirilah katanya cbr250rr power paling gede, nyalip ninja 250 ama R25 aja cuman pakek *comfort mode..
      ya sekarang tinggal nunggu si ninin ama Rjigo facelift gimana power and handling kedua Motor tersebut saat turun race *standar

      Suka

  3. hadiah perlombaannya mantep juga nih ,,, πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.