Harga Promo GSX-R 150 dan GSX-S 150 Diperpanjang Hingga Mei!!!!! Sikaaaattttt……

Gsx r150

Macantua.com – Promo harga untuk penjualan 2 motor terbaru Suzuki yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150 ternyata diperpanjang sob. Hal ini dilakukan oleh Suzuki mengingat besarnya antusiasme masyarakat terhadap kedua motor terbarunya ini. Ga tanggung tanggung, Promo ini molor 2 bulan atau boleh dibilang berakhir sampai dengan akhir bulan Mei 2017!!!!! Sedaaaapppppp……. Hayu sikaaaatttt………..

Gsx r150 history

Harga GSX-R akan menggunakan harga promo Rp.27.900.000 dan Harga GSX-S 150 akan menggunakan harga promo Rp.23.900.000 OTR Jakarta. Kalau dihitung sejak awal distribusi di bulan Februari sampai 31 Maret atau hari ini, GSX-R 150 telah terjual sebanyak 7.668 unit, sedangkan GSX-S 150 sudah terjual sebanyak 4.505 unit. Ini merupakan langkah bagus untuk Suzuki yang boleh dibilang baru kembali ke kelas yang panas ini. dengan catatan angka di atas terhitung target 15% dari pasar motor sport sudah berhasil Suzuki raih….

Gsx r150 white

Apakah ini guna menghambat laju sang pesaing???? Bisa jadi, Target Suzuki kalau boleh ane bilang ga akan muluk muluk melibas Honda yang jadi penguasa market share di Indonesia. Target utamanya adalah Yamaha, dan boleh dibilang saat ini Yamaha sedang gencar gencarnya memperkenalkan YZF R15 model 2017. Sebagai target utama tentu saja perpanjangan program promo ini akan juga mempersempit peluang sang kompetitor untuk memperkenalkan motornya. DAn bagusnya lagi adalah, Suzuki semakin gencar memberikan “JENDELA INFORMASI” buat para pencinta produknya ga cuma sebatas lewat media massa. Namun blogger blogger otomotif pun semakin lancar mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk dishare kepada pecinta roda 2 di luaran sana.

Last, Langkah Suzuki semakin mantap…. Kebijakan pabrikan yang bikin konsumen tersenyum senang nih kalau gini…. Pabrikan senang produknya laku, konsumen senang bisa dapat motor impiannya dengan harga ajaib. Sepertinya nungguin Vstrom Ok juga nih, ada harga promo seperti GSX Seriesnya ga ya….:p
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, marketing, motor, suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Harga Promo GSX-R 150 dan GSX-S 150 Diperpanjang Hingga Mei!!!!! Sikaaaattttt……

  1. WW4Nto berkata:

    jgn ngomongin vstrom broo…..jadi ikutan adem panas nihhh

    Suka

  2. Marc Alenta berkata:

    Skywave 180cc nya Kapan nih..

    Suka

  3. Handoyo25 berkata:

    Padahal biasanya pedagang itu mempertahankan harga promo kalo gak nyampe target.
    Kalo boomng, laris, tapi tetep harga promo artinya……?

    Suka

  4. copetwonokromo berkata:

    Ilmu sales….
    Harga 27 sekian laris, ngapain dinaikkan….
    Biarkan konsumen pilih
    Harga 27
    Harga 33
    Harga 34.5

    Suka

  5. Desainnya masih bagusan motor sport keluaran yamaha kalo ga honda 🙂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.