Aksesoris Anti Panas dan Hujan Di Motor Matic??? Wow

Macantua.com – Nemu dari wall facebook temen ane jaman ngegembel dulu, entah dapat dari mana nih bocah fotonya entah hasil jepretan kamera sendiri atau gimana yang pasti gambar ini menarik perhatian ane. Sebuah gambar motor matic yang dilengkapi tudung anti kepanasan dan kehujanan xixixixixi…. Lumayan nih buat ide Emak Emak yang gamau kulitnya gosong saat riding…

Yup penampakan sbuah matic retro Honda yakni Honda Scoopy yang dilengkapi dengan tudung layaknya sebuah becak. Kalu dilihat bentuknya sih sama seperti Scoopy yang ada di Indonesia, plat nomornya juga sama, cuma ga jelas nih diambilnya di daerah mana. Tapi ide nya menarik juga lho, saat ngantri dan macet macetan tentu saja ga akan langsung terpapar sinar matahari jadinya. Angin pun ga akan langsung menerjang dada ridernya.

 

Cuma ane bingung kalau parkir bikin ribet ga ya? atau misalnya saat diparkir ada angin kencang bakalan bikin motor ambruk ga? parahnya lagi kalau lagi riding tiba tiba disalpi bis dengan kencang apa ga kerasa banget ya goyangnya??? Ahhhh namanya juga Emak Emak yang penting bisa nggelinding juga dah syukur hehehehehe

 

 

Gimana sob? Mau ikutan pasang tudung kaya Scoopy di atas???? semoga ga hiber hahahahahahaha

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, modifikasi, motor, safety dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Aksesoris Anti Panas dan Hujan Di Motor Matic??? Wow

  1. sucahyo berkata:

    Lumayan dipakai kalau di jalan perumahan. Kalau di jalan besar sih percuma, kena dari samping. Juga kurang cocok kalau di daerah yang hujan angin

    https://kupasmotor.wordpress.com/2017/02/22/alat-berikut-ini-bisa-mendatangkan-banjir-awasi-jangan-sampai-ada-yang-pakai-alat-itu-disekitar-kita/

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    Kere-atif.

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    alus euy… meuli ah ker dipasang di Skupi urang πŸ˜†

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.