Mungkin Ini Ninja H2 Termurah Di Dunia….. NGIMPIIIIII!!!!!!!!

h2 front side

Macantua.com – Kawasaki Ninja H2 adalah masterpiece buatan Kawasaki yang menjadi primadona untuk motor kelas premium dari Kawasaki. Motor dengan kapasitas mesin 1000cc ini bisa mencapai topspeed maksimal hingga 357km per jam dengan muntahan power yang diklaim mampu membuatmu begidikdi atasnya. Tapi kini Ninja H2 ada versi termurahnya, Bukan Murah dalam bentuk miniatur alias versi bonsainya lho ya. Tapi murah karena klaim, WHAT????? NINJA H2 semurah itu???? Pasti MIMPI nih Orang….

 

 

 

Ninja H2R

Ninja H2 termurah ini adalah buatan MEME & RAGE FUNNY Indonesia, Admin NICK membuat sebuah meme yang bertuliskan ” Cewek Matre ga bakalan tau mana yang 35 juta dan mana yang 65 juta”, sambil memberikan kata pengantar ” Anak Gamer pasti tau mahalnya laptop itu”. Akibat meme ini banyak penikmat motor terutama pecinta Kawasaki ngakak ga berhenti henti, meme pun dibanjiri cemoohan. Bayangkan sebuah Ninja H2 yang harganya bisa bikin bolong kantong dibilang 35 jutaan hahahahaahahahaha, Mungkin dia ngimpi saat buat meme kali ya….

 

Satu lagi kesalahan yang bikin malu 2kali lipat. Soal harga laptop yang diagung agungkan nya pun ternyata bukan 65 jutaan. Harganya bervariasi untuk type ROG GX 700 harganya sekitar 6200 Dolar Singapur kalau dikalkulasi ya sekitar 60jutaan. Ada yang lebih edan lagi harganya mencapai 95 jutaan yakni GX800… aduh sob, bikin meme ya kira kira kali ya…. biar ga jadi cemoohan….

sumber :

https://jalantikus.com/gadgets/laptop-gaming-asus-rog-gx700/

https://gadgetren.com/2017/03/23/asus-rog-gx800-spesifikasi-di-indonesia/

 

 

Ngelawak? Mungkin niatnya gitu, tapi maaf, ponakan ane aja tau motor yang 35 jutaan sama yang harganya ratusan juta….. Ternyata bukan cuma CEWEK MATRE yang gatau motor harga 35 jutaan, Admin yang buat meme nya juga sama….. Niat membully malah balik dibully deh….. Ciao…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, iseng, Kawasaki, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Mungkin Ini Ninja H2 Termurah Di Dunia….. NGIMPIIIIII!!!!!!!!

  1. hendriwidananto berkata:

    ninja h2 35 jutaan? ketahuan yang buat meme juma tau harga laptop doang.. ketahuan

    Suka

  2. furqon berkata:

    pasti asal ambil gambar dari wallpaper
    coba tana beliau yakin itu ninja? apa jangan2 itu gambar benelli

    Suka

  3. gembor berkata:

    Vixion modip H2 om…makanya 35jt

    Suka

  4. Ping balik: ANOTHER STUPID MEME : ZX 14 R 40 Juta? WTF!!!! | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.