Wow Top Speed Aerox 155 Tembus 144kmph!!!!

 

Macantua.com – Aerox 155, sebuah motor baru dari Yamaha yang belum lama resmi mengaspal di Indonesia. Sebuah matic gambot dengan segenap kelebihan fitur yang dijejali bersamanya. Tapi siapa sangka motor matic ini lumayan kencang lho….. Top speed matic ini bisa menmebus 144kmph!!! Sedaaaappp…

top speed Aerox 155

Gambar di atas adalah potongan sebuah video di facebook yang memperlihatkan adu drag antara motor matic gambot, kalau dilihat di video sih ada penampakan PCX yang sudah pakai ban cacing juga. Kalau dibilang Aerox 155 ini standar sih sepertinya engga. Toh lawan drag lainnya pun sudah nampak tak standar. Ban pun sudah diganti ban cacing xixixixixi

 

Penasaran sama Videonya???? Nih buka Link nya ya….. di sini :

 

Kencang kaaannnnn??????? Ciao…..

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di kencang, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Wow Top Speed Aerox 155 Tembus 144kmph!!!!

  1. heaven2000 berkata:

    Ga mungkin kalo motor standar pabrik itu.
    Sodara2nya bakal banyak yg tewas kalo standar pabrik bisa tembus semua.
    Vixi, mx king, nmax, byson, old R15.
    Haha…

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    Tu bocah2 pada punya nyawa serep yak?
    Kagada yg pake helm.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.