Cara Setting Ketinggian Sorot Lampu GSX-R150

Gsx r150 white

Macantua.com – Mempunyai motor baru tentu saja banyak hal baru yang harus dihadapi. Terkadang settingan ketinggian sorot lampu default dari pabrikan pun tidak sesuai dengan kondisi seharusnya di jalan raya. Sorot lampu terkadang terlalu rendah atau bahkan terlampau tinggi hingga mengganggu pengguna jalan lainnya dari arah berlawanan. Nah Motor baru yang kini akan ane bahas adalah GSX-R150. Dimana dalam hitungan bulan motor ini baru resmi mengaspal. Gimana sih Cara setting ketinggian sorot lampu Suzuki GSX R150? yuk kita bahas…

 

 

Kalau kita lihat di manual book alias buku panduan pasti kamu bakal menemukan gambar di atas. Tapi biasanya nih, namanya orng Indonesia itu buku panduan alias manual book cuma sebagai pelengkap alias ga pernah dibaca hahahaha…. Kalau melihat gambar di atas kamu wajib mencari sebuah baut yang berada tepat di belakang headlamp. Kalau GSX R150 tentu bisa dilihat dari balik kokpit alias dashboard sang motor. tapi untuk melakukan penyetelan ane sarankan kamu ambil posisi dari sisi bawah fairing saja biar sedikit lebih gampang. posisinya sedikit terhalangi oleh bracket plat nomor.

Cara setingnya cukup gampang kok sob, Kamu cuma membutuhkan sebuah obeng minus (-) atau obeng plus (+) kecil untuk menyetelnya. Caranya adalah dengan memutar searah atau berlawanan dengan jarum jam. Kamu bisa memutar ke arah kanan alias searah jarum jam jika sorotan lampu GSX R150 kamu kurang tinggi, atau kalau terlalu tinggi kamu bisa putar berlawanan arah jarum jam ya sob. Oia pastikan saat proses setting motor dihidupkan agar bisa langsung setting ketinggian sesuai yang diharapkan. Atau kamu bisa ikuti panduan cara menyeting ketinggian sorotan lampu di artikel lawas ane di sini.

Last, semoga bermanfaat ya sob…. Buat kamu kamu yang sudah ngandangi GSX R150, atau motor lainnya karena basicnya sih sama saja dengan cara setting ketinggian sorot lampu motor dan mobil lainnya kok…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, lights, motor, perbaikan, suzuki dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Cara Setting Ketinggian Sorot Lampu GSX-R150

  1. Juosss… Kebiasaan orang kita mah gitu… di medsos ramai-ramai tanya ini itu, padahal di manual sudah ada semua 😀

    Kalau yang ini asli dari Batam :
    https://mivecblog.com/2017/04/08/suzuki-gsx-s150-dengan-fitur-keyless-ignition-system-serius/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.