Saat Imajinasi Jadi Kenyataan….. Verza Ala Caferacer Grom

Macantua.com – Modifikasi memang tiada batas, modifikasi biasanya berawal dari dunia khayal sang modifikator atau pemilik motornya.Nah tugas modifikator adalah mengubah khayalan ini menjadi sebuah kenyataan, dan kini Imajinasi dan khayalan mang Pey juragannya peysblogcorner menjadi kenyataan. Verza ala Caferacer Grom!!!! Kece juga nih….

 

Mungkin ini yang dibilang mimpi jadi nyata, Ane dapat kiriman dari Bro Ferboes via whatsapp Group dgujubar, eh ternyata hasil berkhayalnya mang Pey jadi kenyataan. Sebuah motor verza berubah bentuk seperti inspirasi modifikasi yang pernah mang pey buat. Kebanggaan tersendiri pasti buat mang pey dimana hasil imajinasinya bisa menjadi kenyataan.

 

Motor siapa ini? Ferboes ga inget ini motor punya siapa, bahkan dia juga sampe lupa ga buat postingan ini motor. malah watermark nya aja segambrengan ada di foto. harusnya kan watermark macantua yang disana hahahahahaa….. tapi terlepas dari itu salut dah buat yang menjadi modifikatornya. bermodal gambar bisa dibuat mirip. meski masih harus ada upgrade di bagian kaki kaki tapi sudah terlihat mirip kok sama renderan hasil karya mang pey.

Nah buat kamu yang mau modifikasi bisa kontak bro Ferboes deh lebih detailnya. Katanya sih dikerjakan di salah satu rumah modifikasi di Planet Bekasi bernama BVC. Ane sih cuma penikmat soalnya, bro ferboes juragan ikan lah yang tau semua soal modifikasi buat banyak motor. tapi anehnya motornya malah tak tersentuh modifikasi hahahahahahaha Gimana menurutmu sob>? Semoga jadi inspirasi modifikasi Verza mu ya…. Ciao

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Saat Imajinasi Jadi Kenyataan….. Verza Ala Caferacer Grom

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.