Serunya International Supermoto Ride Day Indonesia 2017, Pecaaaahhhh!!!!!!

Isrd 2017

Macantua.com – Masih Ingat artikel ane soal International Supermoto Ride Day Indonesia 2017 beberapa hari lalu??? Nah kini ane dapat informasi exclusive nih dari sobat macantua.com yang juga penunggang Supermoto. Acara ssunday morning riding para pengguna motor supermoto di Indonesia ini diadakan serentak di berbagai kota. Bagaimana keseruannya???? Yukkkkk kitta simak sob….

international-supermoto-ride-day-indonesia-2017/

Bandung

Acara yang digelar pertama kali di Indonesia sebagai acara yang diorganisasikan oleh Supermoto Magazine Australia ini memang berlangsung seru sob, salah satunya adalah liputan khusus dari Bandung (nuhun Kia). Acara dengan titik kumpul di Dago plasa dan diakhiri dengan rolling thunder dengan supermotonya masing masing ini diikuti oleh banyak rider yang ada di Bandung. Ga kebayang kan kalau lihat jalanan full dengan motor bergenre “semi offroad” ini jalan bersamaan. Seru pastinya.

 

Ga hanya di Bandung, berbagai kota lainnya pun mengadakan acara yang sama. tercatat beberapa foto yang ane dapat ini dari Jakarta, Surabaya, Tanjung Pinang, Batam, sragen dan kota kota lainnya hari ini sukses jadi lautan supermoto.  Penasaran sama kemeriahannya??? Nih simak aja photo galleri Indonesia Supermoto Ride Day 2017!!!!

Rame Kan Sob???? Kita tunggu tahun depan ya….. Semoga akan ada acara model beginian lagi biar supermoto Indonesia makin berjaya….. Ciao……

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, komunitas, komunitas, motor dan tag , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.