YZF R15 2017 Sudah Di Tangan Konsumen, Indent Online VS Offline

indent online r15 2017

 

Macantua.com – Beberapa hari lalu Indent Online YZF R15 2017 dibuka. Bahkan informasinya dalam waktu 20 menit semua unit (baca: 155 unit) di ajang indent online itu ludes tak bersisa. Nah itu cerita di awal bulan dimana orang orang berlomba mengakses situs indent online YZF R15 yang bisa dibilang “PENUH” sampai akhirnya ludes. Dan kabar baiknya adalah, YZF R15 sudah mulai diproduksi per minggu kemarin. So Minggu ini atau pertengahan Bulan April adalah minggu dimana unit YZF R15 2017 mulai distribusi alias akan mulai sampai ke tangan konsumen.

Tapi apa jadinya saat para 155 indent-er melihat tulisan di atas? postingan facebook yang menyatakan bahwa unit YZF R15 sudah sampai di tangan konsumen. Dan konsumen yang sudah berhasil membawa pulang YZF r15 2017 ini adalah “NON ONLINE” alias indener offline!!!

Indent Dealer selasa kemaren, Rabu pagi ditelpon unit siap kirim, ini malem nyampe rumah

Ga perlu nyiapin kuota, ga perlu kesel keselan nunggu jam 10,00 pagi untuk indent dan jelas ga perlu ngerasain sumput sumputan di jam kerja curi curi waktu buat indent. Tinggal datang ke dealer ajukan pembelian (kalau cash ya cash kalau kredit ya kredit) dan nungguin motor dianter deh ke rumah. Jedanya ga sampe 1 hari sudah bisa ngelus ngelus si ganteng New YZF R15 2017. so easy kan??? Ini bukti nyata kecepatan jaringan dealer Yamaha memperkenalkan dan mendistribusikan unit motornya. Tapi bagaimana nasib para indent-er online? Apakah mereka sudah mendapatkan unitnya????

 

Nah kalau pertanyaan di atas ane ga bisa jawab. Apakah 155 unit yang diindent secara online sudah sampai ke tangan penginden nya masing masing atau belum. Tapi yang jelas kalau sampai belum ini adalah sebuah masalah. Toh kata petinggi pabrikan garpu tala ini penginden online kuotanya tidak akan ditambah dan distribusinya akan diutamakan. Kalau sampai unit pesanan 155 penginden online diserahkan kepada penginden offline terus apa dong benefitnya indent online kemarin??? buat rame ramean aja? buat lucu lucuan aja? atau buat show off pabrikan kalau motor hasil produksinya laku??? yah itu sih terserah strategi masing masing pabrikan sih, tapi ya baiknya jangan konsumen yang jadi kelinci percobaan juga hehehehe…. Toh kalau produknya bagus juga pasti laku ga perlu gembar gembor laku di event indent online.

 

Last, Distribusi YZF R15 2017 sudah dimulai sejak kemarin, so siap siap yang sudah nyiapin isi celengan buat dibarter sama YZF r15. karena sekarang tanpa harus indent online dan menunggu lama pun unit bakal diantar ke rumah. so, Ngapain kemaren indent online ya??? Oia bonusnya kaos mamang Rossi… Ciao

 

 

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, marketing, motor, opini pribadi, sales, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke YZF R15 2017 Sudah Di Tangan Konsumen, Indent Online VS Offline

  1. Rudy Ranto berkata:

    Iya kan dapet kaos kalo yang online kang.. Mayan lah..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.