Ambisi Anupab Sarmoon Jatuhkan Reza Gagal, Dendam Kesumat Nih Kayanya

 

Macantua.com – Keseruan balapan ARRC tadi siang ternyata memberikan sebuah kejutan buat tim AHRT lewat 2 pembalapnya. Setelah Gerry Salim gagal tampil jelas tampuk kekuasaan tim berpindah sepenuhnya ke pembalap ke 2 yakni Reza Danica.  Reza yang menggila dengan CBR250RR nya ternyata menjadi incaran pembalap Thailand Anupab Sarmoon. Kontroversi ini terjadi saat tikungan terakhir menuju garis finish di lap ke 10 (terakhir) pada race 2 ARRC Thailand. Banyak yang bilang kalau Anupab Sarmoon secara sengaja menggiring Reza menuju luar lintasan. Apa iya benar? Kok terlihat ga sportif?

Setelah melihat videonya memang terlihat jelas bagaimana ambisi pembalap Thailand 1 ini mempertahankan posisinya. Di track lurus setelah tikungan sebelum tikungan terakhir terlihat jelas anupab Sarmoon mencoba menghalang halangi Reza yang ada di belakangnya. Anupab Sarmoon pun terlihat sekali melihat ke belakang sambil menggoyangkan motornya ke kiri dan ke kanan. Namun Reza melarikan diri dengan mengambil sisi kiri luar track.

 

 

Ambisinya untuk menjegal Reza kembali terlihat saat masuk tikungan terakhir. Reza yang ada diposisi luar terlihat masuk ke racing line, sementara anupab Sarmoon terlihat masuk dari sisi dalam. Anupab pun mengangkat body motornya seolah over speed saat masuk tikungan yang posisi motornya tepat berada sejajar dengan Reza. Tentu saja ini jadi kerugian tersendiri buat Reza yang sudah merebah. Sedikit saja Reza telat mengurangi kecepatannya pasti crash antara keduanya tak terhindari.

 

Bisa jadi ini adalah bentuk protes yang dilakukan pembalap Thailand. Ane jadi inget dulu saat M Fadly disikat dari dalam saat race sudah berakhir oleh pembalap Thailand. Cedera kaki yang akhirnya memaksa seorang pembalap berbakat harus gantung helm dengan cepat. Untung kejadian Anupab Sarmoon dan Reza tadi ga menjadikan sebuah kecelakaan fatal. Sepertinya panitia penyelenggara perlu memperhatikan gelagat pembalap Thailand ini. Yah jangan sampai kejadian yang menimpa Fadly beberapa waktu silam mesti terulang kembali karena ambisi buta pembalap pesaingnya.

 

Ini bukan karena pabrikan, tapi pure pembelaan demi pembalap berwarga negara Indonesia lho ya… Masa iya mau kehilangan pembalap.muda berbakat lagi karena tingkah ga sportif pembalap lawan? Kalau ga setuju sama pendapat ane mangga lihat dan perhatikan ulang videonya di bawah ini :

Atau di sini

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, race, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Ambisi Anupab Sarmoon Jatuhkan Reza Gagal, Dendam Kesumat Nih Kayanya

  1. Zubbb berkata:

    kalau kasusnya m fadly kayaknya emang m fadly terlalu dini menurunkan kecepatan
    kalau yg tadi jelas banget tuh si anupab nggiring reza keluar track, harapannya mungkin si reza crash atau tertahan, tapi nasib berkata lain
    selamat aja lah buat anupab atas podium hibah hari ini ekekekekekekekek

    Suka

  2. Ryonz berkata:

    Kyknua dr team nya sendiri udh ada niat ga baik sama team ahrt,dr protes regulasi smp minta bongkar motor dan mengakibatkan motor gerry bermasalah dan puncaknya kelakuan pemabalap yamaha TAI_Land yang jelas tidak bisa di bilang baik alias ada niat buruk terhadap pembalap ahrt yaitu rheza danica,..
    Tp kl saya perhatikan rheza sudah mencium gelagat tidak baik sejak salmon mengkibaskan ban belakang nya yg sprtinya sengaja biar kena roda motor rheza dan crash,untung rheza cerdik dan menyadari gelagat tidak baik dan segera menjauh…

    Suka

  3. Iseng komen berkata:

    Ini kalo main game, uda kebiasaan menang tiba2 harus kalah 4x berturut turut. Apa coba yg di rasain. Emosi kan? Hahahahha

    Cukup tau aja gelagat kaya gt g boleh dibiarin, harusnya tim2 indo bisa protes biar kena penalty. Tapi kalo diliat dari berita di iwb kalo anthony west merasa d curangi sama politik pembalap thai, kayanya panitia arrc lebih ngebelain pembalap thai. Mungkin mayoritas panitianya orang thai. Patut d waspadai.

    Suka

  4. Bukan unyil berkata:

    Om, lu mau bilang kek gimana juga, mau alesan pembalap Indonesia atau apalah, tapi dimata abisin, triazmono, n permana triat pembalap ahrt itu ibarat kutu yang harus dibasmi, dalam hati mereka juga seumpama si reza ndlosor pasti tepuk tangan, fby emang gak punya otak kebanyakan, padahal r25 masih bisa kenceng lho. Pembalap yimm tuh dibina lagi biar bisa lebih kencang, kalau alesan karena motor ya upgrade lah itu motor, salah siapa tagline racing tapi suspensi marai ngising.

    Suka

  5. Uzhenk berkata:

    Jiga Gareth Bale vs Marc Barca nya sprint si Reza 😂😂👍

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.