Arsip Harian: April 22, 2017

FP 3 Motogp Austin, Vinales Tercepat, Marquez Ndlosor 2 Kali!!!!

Macantua.com – Sempat menjadi yang tercepat di sesi FP 2 membuat Marquez menjadi pede dalam menghadapi FP 3 Motogp Austin. Kepedeannya ini ternyata berbuah pahit, dimana setelah ia mencatatkan waktu tercepatnya akhirnya Marquez meski menikmati panasnya Aspal Austin!!!Dan Kesialan ga … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, motogp, motor | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Kecelakaan Beruntun di Gadog Puncak, Macet Total! Puncak Ditutup!

Macantua.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun…. Kejadian naas kembali terjadi di daerah Gadog Puncak Bogor. Sebuah kecelakaan beruntun terjadi setelah sebuah bus AKAP mengalami rem blong dan menghantam setidaknya belasan motor dan puluhan mobil sekitar pukul 17.30 sore tadi (22 April … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, mobil, motor, safety | Tag , , , , , , , | 4 Komentar

BMW G310 R Di-Recall

Macantua.com – Kabar tidak sedap hadir dari pabrikan yang selama ini punya brand image bagus asal German BMW. Produsen mobil dan motor berkelas ini dikabarkan melakukan recall akan “motor murahnya” yakni BMW G310 R. Yup motor murah berlabel BMW hasil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor | Tag , , , , , , , | 1 Komentar

New Scoopy Cafe Racer, Kuningnya Menggoda

macantua.com – Kalau bicara modifikasi memang banyak banget alirannya. Mulai dari ekstrem, simple, sampe yang pengen balik ke tampilan retro jaman jadul juga ada. Kalau sebelumnya ane bahas New Scoopy 2017 yang dimodif retro abis. Kini ane bakal bahas New … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Marquez Jadi Yang Tercepat di FP2 Motogp Austin 2017

Macantua.com – Sesi Free Practice ke 2 Motogp Austin sukses digelar. Setelah sebelumnya di sesi pertama Maverick Vinales menjadi yang tercepat kini giliran pembalap Honda Marc Marquez yang menjadi tercepat di sesi ke 2 Free Practice (FP2). Wah bakals eru … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Anthony West Minta Maaf, Ada Apa Ini???

Macantua.com – Kalau menyimak soal perseteruan di ARRC Thailand kemarin pasti bakal tau cerita ini. Selain CBR250RR yang harus bongkar mesin hingga tidak start alias absen nya pembalap jagoan Indonesia Gerry Salim ada juga konflik yang terjadi dari kubu Autralia … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, race | Tag , , , | 1 Komentar

Potong Jalur, Motor Ini Sukses Disundul Avanza

Macantua.com –  Potong jalur di jalanan umum sepertinya sudah bukan hal aneh. Jangankan memotong jalur. Melawan arus pun pemotor di Indonesia doyan banget melakukannya. Dan kali ini aksi potong jalur pemotor di Medan ini tertangkap kamera CCTV. Naas banget memang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, motor, safety | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar