Marquez Jadi Yang Tercepat di FP2 Motogp Austin 2017

Macantua.com – Sesi Free Practice ke 2 Motogp Austin sukses digelar. Setelah sebelumnya di sesi pertama Maverick Vinales menjadi yang tercepat kini giliran pembalap Honda Marc Marquez yang menjadi tercepat di sesi ke 2 Free Practice (FP2). Wah bakals eru nih balapan Austin kalau Marquez bisa semakin cepat….

Pada sesi kedua ini Marquez sukses mencatatkan waktu 2’04,061 dan posisi kedua didiami oleh Johan Zarco dengan selisih 0,286. Sementara pesaingnya yang jadi tercepat di sesi pertama yakni Vinales hanya mampu mengisi posisi ke 3 dengan selisih waktu 0,390. Marquez seolah berkata “INI SIRKUIT GW” karena kita tau sirkuit ini sepertinya bakal jadi andalan Marquez untuk memperbaiki poin nya yang tertinggal jauh.

 

Kita tunggu saja aksi balapan di sirkuit Austin yak…. ane juga penasaran sama aksi kedua pembalap yang pernah berseteru di era moto2 ini kembali berseteru di ajang kelasnya motor prototype. Ciao

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.