Bocoran Harga All New Vixion R 155 VVA 2017 Di Bawah 30 Juta!

Macantua.com – Geger bener sob… Setelah sebelumnya kita bahas perbedaan antar All New Vixion 2017 dan All New Vixion R 155 VVA 2017, tentu saja masih memberikan sebuah pertanyaan besar soal harga dari All New Vixion R 155 VVA 2017. Motor Ganteng baru keluaran Yamaha All New Vixion 2017 sih sudah diumumkan oleh Yamaha dengan harga yang kompetitif 26 juta. Namun untuk All NEw Vixion R 155 VVA Yamaha masih belum berani membuka suara. Namun deras informasi kalau Yamaha mempersiapkan harga yang sangat sangat kompetitif, All New Vixion R 155 VVA akan dijual mepet saudaranya di bawah 30 Juta????


Yup memang Versi ‘R’ dari Yamaha All New Vixion 2017 ini menarik perhatian, mesin yang digendongnya sama persis denganyang ada pada All new YZF R15. Yakni, mesin 155 cc dengan teknologi Valve Variable Actuation (VVA) dan fitur assist dan slipper clutch yang tentu saja sudah 6 percepatan. Presiden Direktur YIMM, Dyonisius Beti, akhirnya buka suara soal berapa perkiraan banderol yang pantas untuk All New Vixion R 155 VVA ini. Dia berharap motor tersebut bisa dijual di bawah Rp30 juta. Sadiiiiisssssss…..

“Pinginnya sih di bawah Rp30 juta, tapi masih kami hitung-hitung,” kata Dyon kepada wartawan, di JIexpo Kemayoran, Jakarta.
Dia mengatakan, perusahaan berlogo Garpu Tala itu sedang menghitung karena motor ini menggunakan mesin yang sama seperti All New R15. “Pokoknya kami sedang hitung, pasti di bawah harga R15 yang harganya (saat ini) Rp34 juta,” ujarnya menambahkan.

 

Nah kan, berarti bisa jadi nih motor benar benar diletakkan di bawah 30 juta perak, yah kita hitung hitungan aja deh New YZF R15 yang dibanderol 34,5 juta akan dikurangi oleh harga fairing serta inverted suspension alias USD nya. anggap subtitusi dengan part penggantinya yah turun sekitar 4-5 jutaan kan lumayan banget. Namun, bila All New Vixion R 155 VVA ini diletakkan di angka segitu jelasssssssss salah satu saudara nakednya yakni Xabre akan semakin “eksklusif” (baca : jarang) di jalanan. Tentu saja ini akan menjadi PR besar buat Yamaha membedakan segmen pasar antar keduanya.

 

Last, Kira kira tebakan kamu berapa sob buat harga All New Vixion R 155 VVA 2017??? Ane sih tebak tebakan di angka 28-29++ deh…. Soalnya harga paling logis dan masih bisa diterima masyarakat di kisaran segitu untuk naked bike 150cc… Tapi tenang sih walau mahal biasanya FBY itu kaya kaya, jadi pasti tetep akan ada yang beli…. hehehehehe…. Tebak tebakan yuk….. berapa harganya….. Ciao…

 

Sumber : Viva News

Pict : IWB biar kece…..

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Bocoran Harga All New Vixion R 155 VVA 2017 Di Bawah 30 Juta!

  1. WW4Nto berkata:

    mending vixion mesin lama dimatiin, xabre juga dimatiin aja ….trus mesin vixi lama dipake ma byson …..secara nama byson lbh menjual drpd xabre, ntar byson dijual 25jt an

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    “Motor Ganteng” wakakakakakakakakakaka….
    Dapet bonus spatu nike ga tu?

    Suka

  3. Berrubah berkata:

    Hanya karena salah omong spbu semuanya jadi bingung…hahhaha…
    -sampai2 ngeluarin tipe r disaat akhir (tebakan ane)
    -harga bingung mau berapa
    -bingung yg menjadikan posisi sebuah produk tumpang tindih

    Suka

  4. Mang EPi berkata:

    vixion R nya 28-29 nan
    new xabre/mt15 = 31-32an

    Suka

  5. Andri adi berkata:

    28 ++ adalah harga yg kompetitif untuk sekelas motor naked 150 cc .
    Kalau mendekati 30 nasib xabre jadi taruhan nya.apalagi Yamaha tetap ingin xabre menjadi yg teratas untuk versi naked nya.

    Suka

  6. Ping balik: All New Vixion R 155 VVA Dibanderol 29,5 Juta OTR Jakarta. Pasar Xabre akan Rusak! - macantua.com

  7. mulai dijual belikan kapan bang vixion rnya ??

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.