Arsip Harian: Mei 2, 2017

Deklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia Di Bandung

  Macantua.com – Ratusan pecinta Honda Sonic mendeklarasikan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) di Sabilulungan Park, Bandung (30/4). Wadah silaturahmi para bikers ini merupakan asosiasi Honda Sonic pertama di Tanah Air. Ajang silaturrahmi akbar dari pecinta motor light sport … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, komunitas, motor | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Motor Terbakar Saat Konvoi Kelulusan

  Macantua.com – Coret coret baju saat pesta kelulusan sekolah itu sudah biasa…. Apalagi konvoi keliling kampung dengan motor itu hal yang ga aneh, nah kalau konvoi kelulusan terus motornya terbakar nah itu baru luar biasa… Jarang banget terjadi di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, safety, Uncategorized, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , , , | 5 Komentar

Video Kronologi Kecelakaan CBR250RR Surabaya

Macantua.com – Beberapa hari lalu ane sempat menulis tentang sebuah kecelakaan yang melibatkan 2 buat motor sport 250cc 2 silinder yakni YZF R25 dan CBR250RR di Surabaya. Kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa rider CBR250RR bernama Handi setelah menghantam bagian belakang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, honda, motor | Tag , , , , , , | 3 Komentar

CRF 150 Lokal Bakal Bermesin Injeksi, Bye Bye Motor Trail Karbu…

Macantua.com – Gosip hadirnya motor trail Honda semakin menggema nih sob, CRF 150 yang gosipnya bakal muncul dalam waktu dekat ini dikabarkan akan menggunakan mesin 150cc yang sudah injeksi. Nah kalau begitu ada 2 pilihan mesin nih yang bakal disematkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross | Tag , , , , , , | 7 Komentar

All New Vixion 2017 vs All New Vixion R 155 VVA 2017, Siapa Yang Akan Lebih Laku???

Macantua.com – Yamaha memang sedang menggeliat dalam waktu 2 tahun terakhir ini, terbukti dengan diluncurkannya berbagai macam motor terbaru dengan sematan teknologi dan fitur fitur yang bikin kepincut para calon pembelinya. Sebut saja Aerox 155 VVA, Xmax 250, YZF R15 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , , , , , | 7 Komentar

Konvoi Pajero Kembali Ramai di Medsos

Macantua.com – Sebuah postingan soal aksi arogan sebuah klub mobil kembali tersebar di media sosial. Kini aksi ini dikabarkan dilakukan oleh klub mobil berlogo 3 berlian Pajero Sport di daerah Alas Radan ke arah Surabaya yang melibatkan konvoi 12 mobil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi | Tag , , , , , , | 4 Komentar

Kecelakaan Fatal di Cirebon, Mengerikan….

Macantua.com – Kembali sebuah kecelakaan motor terjadi, kali ini kabar sedih ini dari Cirebon dimana 2 buah motor mengalami kecelakaan fatal hingga kepala putus terpisah dari badannya. Sungguh mengerikan bahkan untuk berani membagikan gambarnya saja ane beberapa kali melakukan pengeditan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, motor, safety | Tag , , | 2 Komentar