CRF 150 Lokal Bakal Bermesin Injeksi, Bye Bye Motor Trail Karbu…

CRF 150

Macantua.com – Gosip hadirnya motor trail Honda semakin menggema nih sob, CRF 150 yang gosipnya bakal muncul dalam waktu dekat ini dikabarkan akan menggunakan mesin 150cc yang sudah injeksi. Nah kalau begitu ada 2 pilihan mesin nih yang bakal disematkan di motor dual purpose Honda satu ini nantinya. Berbasis mesin Versa dan Megapro FI atau mesin advance milik klan seri K56 yang sudah watercooled. Kira kira yang mana ya???

Ane coba ambil informasi yang didapat dari otomania nih :

Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, yang ditemui saat gelaran IIMS 2017 di Kebayoran pada Sabtu,29/04/2017 menyatakan bahwa perusahaan pernah berjanji akan menggunakan mesin injeksi pada semua model Honda, tidak terkecuali CR F1 50. Mesin injeksi buat CRF150 dibilang memiliki performa lebih bagus. Selain itu juga, mesin injeksi dikatakan lebih bersih emisi. Inuma berusaha meyakinkan jaringan diler Honda yang tersebar di seluruh Indonesia akan berusaha menyuplai kebutuhan konsumen sampai ke pelosok. (Otomania.com)

Bahkan walaupun segmennya kecil, kami perlu mempertimbangkan lingkungan. Bahkan jika Anda menyukai alam, anda harus tetap memikirkan lingkungan hidup. (Toshiyuki Inuma)

Kalau ane sih cenderung ke mesin yang sama dengan Megapro atau Versa namun dengan settingan lebih baik seperti artikel sebelumnya sih. Namun dengan mesin Injeksi memang membuat motor trail buatan Honda ini nantinya sedikit lebih advance dibanding kompetitor yang rata rata masih bermain dengan karburator untuk sistem pengkabutan motornya. Tentu saja ini jadi poin plus yang akan motor trail Honda yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Jadi nanti settingan akan dilakukan dengan menggunakan peralatan elektrinik seperti motor motor injeksi lainnya… Tapi ya jangan takut, Sudah terkenal kok bandelnya mesin Megapro atau Versa selama ini ga kena masalah, jadi siap buat blusukan….

 

Last, ane sih cuma bisa nungguin, gosip sih gosip, namun ya tetep ngarep juga hehehehe….. Mayan kan segmen tipis pun masih mau digarap oleh Honda, ini soal bisnis dan bisnis adalah mengutamakan konsumen. dan ini yang dilakukan guna memuaskan konsumennya….. kasarnya bilang, lu mau apa gw buatin…. Ciao…..
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke CRF 150 Lokal Bakal Bermesin Injeksi, Bye Bye Motor Trail Karbu…

  1. PotretBikers berkata:

    Sayah berharapnya malah Verza, karena torquenya gede…dan selama ini jarang banget ada masalah tuch motor, bener-bener josss…..ketimbang CB150R saya 😦

    Suka

  2. Abdullah berkata:

    Alhamdulillah akhirnya ada motor trail injeksi. :), bisa berharap lebih dari 40an km/liter, sebelumnya nyesek gan kalo pake karbu, cuma bisa main di angka 30an km/liter pertamax, mirip ama mi* sporty saya, kurang irit kalo buat komuter.

    Suka

  3. amlbuton berkata:

    Bocoran kira kira launching dan range harga ada gak om? Masih galau nih antara crf250 rally atau nungguin yg 150cc

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.