Konvoi Kelulusan, Seorang Siswa Tertangkap dan Dipaksa Mendengarkan Suara Knalpot RX King Bobokan Miliknya…. Juossss…..


Macantua.com – Konvoi kelulusan sekolah memang sedang happening sejak kemarin. kalau kemarin ane sudah bercerita soal sebuah motor RX King terbakar saat konvoi kelulusan sekolah, Kini sebuah video kembali tersebar dimana seorang siswa tertangkap saat melakukan konvoi kelulusan dengan menggunakan motor RX King nya. Pasti pedes tuh kupingnya….. Nyengir dah…..

 

Pelajar SMA yang sedang Konvoi tertangkap dan dibawa Ke Polsek Kedungwuni. Selanjutnya pelajar ini di perdengarkan bagaimana rasanya mendengar suara knalpot di geber geber dari dekat.

#Pekalonganinfo #Pekalongan #Kedungwuni

Kalau boleh dibilang kemarin aksi konvoi kelulusan sudah banyak digelar oleh siswa SMA atau SMK yang menganggap dirinya sudah berhasil melewati kejamnya ujian nasional, padahal nih hasil ujian nasionalnya pun kalau ga salah belum diumumkan secara resmi. Setau ane sih hasil Ujian Nasional baru diumumkan nanti per tanggal 7 Mei 2017 pukul 00.00. Namun para pelajar ini sudah merayakan kelulusannya di hari pendidikan yang tepat dirayakan pada tanggal 2 Mei kemarin.

 

Seperti biasa, aksi perayaan kelulusan pasti diisi dengan corat coret seragam putih abu yang mereka kenakan. Bahkan aksi dilanjutkan dengan konvoi keliling kota dengan menggunakan sepeda motor. biasanya sih sambil blayer blayer, dan naasnya si bocah yang tertangkap pada video ini dipaksa mendengar blayeran knalpot motor RX King nya sendiri dari jarak dekat. Mungkin si bapak sudah pusing mendengar lengkingan suara knalpot RX King yang rata rata sudah dibobok ini.

 

Link Videonya di sini.

 

Gimana kupingnya leee….? Sudah ngieng ngieng berdengung belum???? Dikiranya enak dengerin knalpot 2 tak bobokan diblayer blayer….. Semoga kapok ya leeeeee…… Atau mau nambah lagi nanti???? Ciao…..
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Konvoi Kelulusan, Seorang Siswa Tertangkap dan Dipaksa Mendengarkan Suara Knalpot RX King Bobokan Miliknya…. Juossss…..

  1. fa74 berkata:

    Nyusss harus digalakkan hukuman kyk gini.

    Suka

  2. Bukan unyil berkata:

    Modaro cuk.. bocah moral rusak..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.