Modifikasi MT25 Ala Minor Fighter, Gokil Abis!

Macantua.com – Berselancar Otomotifnet,nemu sebuah postingan tentang Yamaha MT-25 yang dimodifikasi habis habisan. Dari ujung depan sampai belakang, dari atas sampai bawah dengan gaya minor fighter hingga menghilangkan ciri khas MT 25 aslinya. Bahkan rangkanya menggunakan Triumph Daytona 675R. Gokil abis dah….

Melihat bagian pasti pangling berat, Velg set Suzuki Hayabusa yang di balut dengan lingkar roda berukuran 120/60-17 pada bagian depan,serta bagian belakang dengan ukuran 190/50-17 sukses disematkan pada motor ini. Tentu saja penyematan ban besar butuh swing arm yang lebar juga, maka dipilihkan swing arm banana milik YZF R1 dan pada bagian depan Up Side Down berwarna hitam dari Kawasaki ZX-6R.

Untuk bagian body, semuanya dibuat secara custom meninggalkan body bawaan asli Yamaha MT25. Warna yang dipilih memang sedikit ngejreng, Oranye bro…. udah kaya jeruk import hahahahaha, Velg dibalut warna emas yang bikin makin  glamor… Belum lagi paduan Ixil L2X Hyperlow knalpot yang terlihat simple di sisi kanan sang motor….. Bikin ngilerrrr……

 

Berikut data modifikasi nya :

Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang : Battlax 190/50-17
Velg : Suzuki Hayabusa
Rangka : Triumph Daytona 675R
Upside down : Kawasaki ZX-6R
Shock belakang : Yamaha YZF-R1
Swing arm : Yamaha YZF-R1
Knalpot : Ixil L2X Hyperlow
Body : Custom

Gimana sob??? Kurang apalagi hasil modifikasiannya? totalitas banget. Ciao.

 
<

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.