Video Kecelakaan Truck Gandeng Di Ungaran

Macantua.com – Kecelakaan akibat kendaraan besar kembali terjadi. Kini kecelakaan terjadi di daerah Ungaran Jawa Tengah. Kecelakaan yang terekam video kamera ini melibatkan beberapa kendaraan termasuk truk gandeng mengakibatkan banyak kerusakan. Sebuah mobil Agya/Ayla berwarna putih pun hancur bagian depan dan belakangnya akibat kejadian ini.

Melihat dari video yang beredar di media sosial, truk mengalami blong sebelum menemui sebuah pertigaan berlampu merah. Truk dari jauh sudah memberikan warning dengan menekan klakson tanpa henti. Supir truk juga terlihat dalam video sudah melakukan usaha untuk memberhentikan laju kendaraannya. Terlihat asap putih mengebul menandakan mesin dipaksa untuk turun gigi perlahan. Namun beratnya muatan membuat truk tetap meluncur dengan cepat. Hasilnya beberapa mobil terlibat kecelakaan.

Yang terparah adalah Agyla/Ayla yang berada tepat di depan truk. Mobil ini terdorong hingga menghantam truk yang ada di sebelahnya membuat bagian depan dan belakang mobil hancur. Namun, menurut informasi sementara yang beredar tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

 

Berikut video detik detik kecelakaan truk blong di Ungaran :

Mau jenis apa pun mobilnya kalau lawan nya adalah truk besar bermuatan berat pasti akan mengalami hal serupa. Sayangnya di media sosial terlihat bagaimana sinisnya para pemosting berkata “mobil murah” “mobil kaleng kerupuk” dan sebagainya. Coba kalau posisi Agya digantikan mobil orang yang bilang “murah” atau “kaleng kerupuk” apa iya kejadiannya akan berbeda? Namanya musibah tak dapat ditolak. Kita doakan saja para korban diberikan keselamatan dan kerusakan yang dialami segera mendapatkan pengganti yang lebih baik.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, mobil, safety dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Video Kecelakaan Truck Gandeng Di Ungaran

  1. reteng berkata:

    Wah deket daerah saya nih. 1bulan ini udah kejadia 2x kecelakaan yg melibatkan truk kang. Tapi sebelumnya di daerh bawen masih di kabupaten semarang juga dan ngeri juga efeknya kang.

    Suka

  2. fa74 berkata:

    Kok sekarang dengan mudahnya orang bikin judul dgn embel2 maut ya?

    Suka

  3. reteng berkata:

    Yup bener kang. Tapi kalo yang diungaran itu sebenernya gak curam sih kang. Beda sama yang waktu di bawen.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.