Mungkinkah Ini Arti #SEKARANGSEMUABISAPUNYANINJA

Macantua.com – Minggu lalu sempat heboh soal sebuah teaser siluet dari Kawasaki Motor Indonesia dengan Tagline #SEKARANGSEMUABISAPUNYANINJA . Ane sih cuma main tebak tebakan, soalnya dari salah satu akun Kemungkinan besar Tagline yang heboh kemarin adalah sebuah kemudahan untuk mendapatkan NINJA sebagai motor idaman. wuiiihhh kemajuan nih dari Kawasaki. Kira kira apa aja nih yang ditawarkan Kawasaki dengan tagline #SEKARANGSEMUABISAPUNYANINJA ini? Yuk kita bahas.

Yup, Ternyata Kawasaki bekerjasama dengan IMFI dan Adira Finance sob, kemudahan yang ditawarkan Kawasaki untuk memiliki Ninja 250 mulai dari Direct Cash Back dan special bunga menurun sebesar 1,35%! Nah untuk Direct Cash Back yang ditawarkan untuk setiap pembelian Ninja ini jumlahnya ga disebutkan secara langsung, Bahkan untuk bunga menurun untuk Cicilan Ninja 250 juga masih dalam tanda bintang dengan tambahan informasi “Syarat dan Ketentuan Berlaku”. Informasi ini ane dapat dari sebuah akun instagram @Kawasaki.life, namun promo ini hanya berlaku di Bali dan NTB saja menurut informasi yang ane dapat dari akun tersebut.


 

Lho berarti ini bukan arti dari tagline #SEKARANGSEMUABISAPUNYANINJA dong? hehehe kalau yang itu sih Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan promo DP buat Ninja RR Mono atau Ninja 250 SL.


<

Dah jelas kan sekarang? Hehehehe ga usah ribut lagi ya… Ciao

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Mungkinkah Ini Arti #SEKARANGSEMUABISAPUNYANINJA

  1. BMSPEED7.COM berkata:

    Ouh seperti itu tho,kirain ada produk baru yang lebih murah
    Ulasan Yamaha XMAX 250
    http://bmspeed7.com/2017/05/07/yamaha-xmax-250-harga-fitur-dan-spesifikasi/

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    Bwahahahahahahhahahaha…..

    Serius niy cuman Bali dan NTB?

    Gw pikir dp ato bunga nil….

    Suka

  3. imotorium berkata:

    semua bisa punya ninja….
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Mbahmu Ninja Konoha wkwkwkwkwkw

    Suka

  4. soelarblog berkata:

    Jadi cuma potongan diskon DP dan angsuran suku bunga menurun, kok masih tanda bintang lagi….

    Suka

  5. Ping balik: Kalau All New Ninja 250 2018 Tampilannya Seperti Renderan Young Machine Ini Pasti Geger! - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.