KLX 150 BF Bakal Jadi Trend ala Pak Jokowi Selanjutnya

macantua.com – Sorry rada ngilang beberapa waktu, soalnya emang body lagi rada gak enak ditambah kerjaan yang meres pikiran jadi bikin mood nulis ilang. Kemarin sempat heboh soal Pak Presiden Jokowi yang menggunakan motor trail Kawasaki KLX 150 BF di Papua. KLX yang sudah pakai Upside down ini memang jadi varian terakhir dari KLX 150, namanya KLX 150 BF. Sepertinya KLX 150 bakal jadi trend baru lagi ala Pak Jokowi nih…. Indonesia gitu loh….

Kenapa ane bilang bakal jadi trend baru? masih inget ga sama jaket bomber yang sempat hits karena dipake Pak Jokowi? nasibnya mungkin akan berlaku juga buat motor trail 150cc buatan Kawasaki ini. KLX 150 BF digunakan pak Jokowi kemarin untuk melakukan pengecheckan jalan trans Papua yang sedang dalam proses pembangunan. Pertanyaannya kenapa harus pakai KLX yang notabene adalah sebuah motor trail? Yang jelas Motor trail adalah motor dual purpose yang cocok buat blusukan seperti hobby nya pak Jokowi tho???

 

Motor yang dijual dengan harga diatas 30 jutaan ini memang jadi pioneer di kelas 150cc dual purpose. Kawasaki juga menjual motor KLX dalam versi off road atau tanpa perlengkapan buat berkendara di jalan raya. Berbeda dengan Kawasaki KLX 150 BF yang digunakan Pak Jokowi ini memang sudah dilengkapi beberapa variasi bawaan seperti handguard, engine protector, front suspension cover. Pak Jokowi juga memgunakan beberapa perlengkapan berkendara yang sepertinya akan ngehits nih, Helm half face NHK, Jaket riding entah bermerk apa, Sepatu kulit dan juga knee protector yang sepertinya keluaran Scoyco.

Kalau sudah dipake sama Pak Jokowi sepertinya barang barang yang ane seut di atas bakal ngehits nih buat para biker. Dan sepertinya bakal berefek juga pada penjualan Kawasaki KLX 150 yang memang selama ini jadi penguasa di kelas motor dual purpose 150cc. Kira kira siapa nih yang bakal memburu duluan hayoooo……
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Kawasaki, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke KLX 150 BF Bakal Jadi Trend ala Pak Jokowi Selanjutnya

  1. Bastomi berkata:

    Momen kebangkitan kawasaki…. Bertepatan dengan promo semua bisa punya ninja….

    Suka

  2. Ping balik: 3 Pilihan Warna KLX 150 BF Extreme, Hijau Malah Ga Ada :p - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.